twenty third

26 8 0
                                    

Nazwa POV...

Sumpah ini otak gue mupeng banget. Gimana ga mupeng coba.. kalo PR yang di kasih sama bu Santi itu banyak banget?.

Ga kerasa gue udah duduk berhadapan sama laptop gue selama 1 jam lebih." Awto kering ni mata". Batin gue. Mana masih banyak lagi PR-nya. Ga banyak juga sih tinggal dikit doang ehe:)

*
**
***

Kehitung kurang lebih 1 setengah jam gue nyelesain Tugas a.k.a PR jahanam ini. Hufftt gue laper banget sumpah. Gue berdiri dari kursi dan meregangkan badan gue yang udah pegal banget.

Gue keluar kamar dan turun ke lantai bawah buat cari makanan.lebih tepatnya, ke ruang makan. Udah yakin banget gue kalo ga ada makanan apa apa di meja maupun di kulkas. Tapi gue masih aja ngotot buat buka tudung saji.

" ccckk...Nah kan .. kosong". Ucap gue sambil berdecak sebel . Ga ada siapa-siapa di rumah gue selain gue , asisten rumah sama pak satpam. Kalo kalian pada nanyain di mana bokap sama nyokap gue, jawabnya mereka udah pada berangkat tadi siang ke Florida. Katanya sih ada urusan mendadak. Nyokap gue ikut sama bokap gue karena nyokap gue itu sekretaris bokap gue. Jadi lupada paham lah itu.

Asisten gue ga masak. Sebenarnya tadi udah, tapi yah...udah gue habisin makanannya pas pulang sekolah tadi. Lagian ga sopan banget kan gue kalo harus bangunin asistennya lagi?. Kasihan .. dia juga butuh istirahat.

Akhirnya gue mutusin buat delivery aja. Lagian mau masak pun ga da bahan bahan di kulkas. Nyokap belom sempat belanja gara gara berangkatnya mendadak tadi. Tapi tenang, nyokap gue udah minta tolong asisten rumah buat belanja kok tadi sore lewat telepon. Tapi belanja besok:v

"
**
***

G

Gue lagi di ruang tamu. Lagi nonton kartun favorit gue. Ga ada niat nonton drakor gue kalo di ruang tamu. Takutnya tiba tiba asisten rumah bangun dan liat oppa oppa ganteng gue. Kan bahaya kalo sampe di embat. Gue nonton film kartun favorit gue sambil nungguin delivery nya Dateng. Sesekali gue ngecek hp gue... Kali aja ada yang ngechat. Padahal gue mah jomblo yah.. ngapain juga gue nungguin chat masuk?. Tau ah males.

Bel depan rumah gue berbunyi. Gue yakin itu deliverer nya. Gue langsung bergegas buat bukain pintu. Dan ternyata oh ternyata itu pa Boby , satpam di rumah gue. Gue kira deliverer nya:v

" Permisi non". Ucap pa Boby

" Iya pak .. ada apa?". Tanya gue sopan

" Anu non.. didepan ada yang mau ketemu sama non".~pa Boby

" Siapa yah pak?". Tanya gue

" Saya juga kurang tau non.. tapi kata mas nya , dia deliverer yang mau nganterin delivery nya non". Ucap pa Boby

" Oh.. iya pak.. suruh masuk aja ke sini... Saya malas keluar soalnya". ~gue

" Baik non". Ucap pa Boby sambil kembali ke post jaganya.

Skipp------>>>>>>>>

Setelah bayar pizza nya, gue langsung ke kamar. Niatnya mau makan di kamar aja, soalnya sekalian nonton film di Netflix.

Setelah ngambil laptop dan taro di atas tempat tidur bareng sama pizza-nya, gue niat buat cekrek dan posting di Instagram. Biar kek selebgram selebgram gitu:v

Sebelum gue posting nih hasil cepretan gue, gue scrolling ² dulu... Siapa tau ada yang menarik gituh.

Ga lama scrolling, gue nemu posting si tiang beberapa jam yang lalu. Awto gue komenin tuh postingan

In our MemoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang