Sekarang mereka semua udah pada bangun setelah tidur panjang mereka tadi malam .waktu saat ini menunjukkan pukul 11:09 AM.
" Lea ... ? ".panggil Raihan
"Kenapa?" . Hanya menjawab tanpa menoleh.
" Kita mau ngapain sekarang?". Tanya Raihan lagi.
"Kalian belum pada sarapan yah?, Yaudah kita delivery junk fo__". Belum sempat menyelesaikan perkataan nya , nazwa langsung menjawab:
" Ihh.. gak baik tau ... Masih pagi juga " .potong nazwa
" Apaan pagi.. pagi yourhead". Kata Raihan.
" Ihh ... Kalian belum sarapan juga.. masa mau makan junk food".pukas nazwa
" Iya gue juga setuju sama nanas" . Tambah Susi
" Yaudah kita masak sendiri aja". kata Abdi
"Yaudah ayo" .ajak nazwa sembari berjalan menuju dapur.
Semua sepakat untuk membantu Alea buat beres beres rumah. Secara ini hari Minggu . Bi Ica? , Dia lagi pulang kampung karena kemaren malam ditelpon sama anaknya.katanya sih , anaknya itu lagi sakit.
Sekarang Yang cewek lagi nyiapin sarapan sekaligus sama makan siangnya langsung. Secara ini udah jam 11 lewat berarti udah masuk jam makan siang. Sedangkan yang cowok , lagi bersihin ruang tengah .
Gak kerasa pekerjaan mereka semua udah tuntas.
" Hufff.. akhirnya selesai juga yah. Gila gue capek banget" . Kata Abdi sembari menghela nafas panjang .
" Heleh... Dasar banci. Masa segitu doang capek". Kata Jujul
" Gue diam aja deh.. gak mau debat gue.. capek" . ~abdi
" Yang mau debat sama maneh teh siapa?". ~jujul
" Udah udah.. gila gue kalo lama lama Deket sama lu bedua terus ."~ William
" Berasa tinggal di kos kosan gue anjirr" ~ Raihan
" Apa hubungannya bencong" ~ dini
" Yah lu pikir aja deh, sekarang kita disini banyak orang, trus di tambah lagi ini kutu bedua pada ribut. Serasa lagi nontonin tetangga kosan gelud tau". Kata Raihan sambil menunjuk ke arah Jujul dan abdi.
" Udah ah.. kita makan aja, udah laper gue" . Kata Susi mencoba mengalihkan pembicaraan.
Seakan mengerti dengan ucapan Susi, alae pun mulai mengajak semuanya pergi untuk ke dapur.
Sekarang mereka semua lagi nonton sambil becanda di ruang tengah. Suara ketawanya Jujul kencang banget gara gara dini yang bersin sampe ingusan keluar:v...
" Bangsat" umpat dini.
Sontak kita semua yang ada di ruangan itu ketawa lepas ." Anjirrr Din.. lu jorok banget sih" kata Jujul sambil ketawa..
" Ih apaan coba .. lagian kan cuma ingus doang" kata dini yang malu banget.
Tiba tiba HP-nya Alea bunyi menandakan ada panggilan masuk.alea pun langsung menerima panggilan itu.sembari memberikan kode untuk diam kepada teman temannya.
" Halo"
"Iya.. iya.. yaudah kalo gitu.. datangnya jam berapa?.. yaudah Ale tunggu yah.. iya ..iya...bye..".kira kira segitu yang bisa di dengar sama kawan kawannya."Siapa Al?". Tanya Susi
" Sepupu gue" jawab Alea singkat
" Dia ngomong apa emangnya?" . Tanya nazwa penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
In our Memories
Teen Fictionwarning!!! bahasa non baku 17+ Kisah para sahabat yang melewati masa masa remaja bersama sama dalam keadaan susah maupun duka. PS: mohon untuk bisa menghargai karya orang lain:)