Fourth

28 11 4
                                    

Mereka semua udah tidur,kecuali alea.dia gak bisa tidur karena dia punya insomnia . Ditambah lagi dia sekarang bener bener haus..

Waktu menunjukkan pukul 02: 12 pagi.alea turun ke lantai bawah berniat mengambil minum...

Saat sedang meneguk minum ,tiba tiba ada yang memanggil alea

"Aleaa"...

Sontak Alea pun kaget dan dan tak sengaja menjatuhkan gelasnya ke lantai, sehingga menimbulkan bunyi yang lumayan keras.

"Alee... Lo ga papa?" William

"Ga papa...ga papa.. ini tadi cuma kaget doang kok" jawab Alea masih setengah kaget..

"Maaf gue gak sengaja sumpah.. gue ngagetin yah?" Kata William yang
merasa bersalah

" Iya .. lumayan kaget tadi.. btw kok lo belom tidur sih?" Jawab Alea sembari melontarkan pertanyaan baru..

" Iya ini gue gak bisa tidur, insom gue.. tadi juga kebetulan pengen ngambil minum . Tadinya gue kira hantu abisnya rambut Lo panjang plus di gerai gitu. Makanya gue coba buat manggil. Eh ternyata itu beneran Lo Al". Jelas William

" Oh gitu, hampir aja gue getok pala Lo pake gelas.. Untungnya tadi gue kaget dulu , jadi gak sempat buat getokin pala Lo" pekik Alea sambil ketawa pelan ..

"Lo lucu deh Al.. jadi makin suka guenya.. kata William pelan tapi masih bisa di dengar oleh Alea.

" Ha? Apa Will?. Tanya Alea

"Eh.... Itu .. apaan emang?" Jawab William penuh gelagap..

"Ih... Tadi Lo ngomong apa? . Gak dengar guenya". Kata Alea

"Oh.. itu .. tadi .. tadi gue nanya sama Lo kenapa Lo belom tidur juga padahal yang lain udah pada tidurkan?". Jawab William mulai mengalihkan pembicaraannya.

" Oh .. itu gue insom will, sama kek elu.. jadi gak bisa tidur deh. Kebetulan gue juga haus, jadi.. sekalian aja gue kebawah buat ngambil minum" jawab Alea..

Sambil mengobrol, tanpa mereka sadari bahwa ada orang lain yang mengawasi mereka..

Raihan POV:

Gue kebangun karena kebelet pengen pipis. Jadi gue mutusin buat keluar dari kamar dan pergi ke toilet yang ada di dapur.. sebenarnya ada sih toilet di kamar, tapi gak gue gunain. soalnya niat gue milih toilet yang ada di dapur itu , karenaaa.. pengen aja gitu sekalian ngambil minumkan . Tiba tiba langkah gue berhenti karena denger suara orang lagi ngomong dari arah dapur.sontak itu ngebuat bulu kuduk gue merinding . secara siapa coba yang lagi ngobrol Tengah malem kek gini?.
Dengan segenap hati, gue berusaha ngumpulin segala keberanian gue dan mulai ngintip dan masti-in itu orang apa hantu..

Dan jengjengjeng..

Bangsat... Itu si Will sama Alea..

Gue masih stay buat nguping pembicaraan mereka dari balik tembok. Yaah walaupun gak kedengaran:v . tiba tiba ada suara cewek yang ngomong gini, dari belakang...

"Lo ngapain di sini?"

Sontak gue pun kaget dan hampir berteriak tapi gak jadi, karena sekarang mulut gue di bekap sama tangan si cewek ini..

Raihan POV end..



Nazwa POV:

Gue tiba tiba aja kebangun dari tidur gue. Gue mulai ngelirik ke arah jam yang menunjukkan pukul setengah tiga pagi sekarang. Gue udah gak bisa tidur lagi gara gara panass banget..
Mau nyalain AC pun gak enak sama yang lain.. takut kedinginan gitu merekanya...

Gue mulai berjalan menuruni tangga dan langsung ke dapur. Pas mau belok kedapur nih.. gue kaget cuk ... Secara gue liat ada bayangan cowok disini...sempat takut sih tapi gue coba berani-in diri buat nyamperin . Hampir kepikiran buat balik ke kamar lagi tapi tanggung banget dong, Ini udah seper3 jalan...

Pas gue deketin ternyata itu Raihan..langsung aja gue tanyain

"Lo ngapain disini?" Tanya gue

Sontak dia pun kaget dan hampir teriak.untung tangan gue cepet, jadi langsung gue bekap mulutnya.

"Jangan teriak teriak goblok"kata gue

Sambil ngangguk mengerti , gue lepasin dah tuh tangan gue..

" Bangke.. kaget gua anjing"~raihan

" Wetss seloww dong Bosque" ~nazwa

" Eh btw lu ngapain dah ngumpet-ngumpet kek orang mau maling gitu?" Tanya gue penasaran.

"Sttttt. Diem dong, ini gue lagi liat si Ale Sama Will" jelas Raihan.

" Emang kenapa dah mereka?. Tanya gue gak ngerti

" Keknya mereka pacaran deh". Jawab dia gak begitu yakin.

" Masa sih?, Mana coba gue liat". Gue pun langsung ngedorong badan Raihan buat menyingkirkan dari balik tembok. Karena gue juga pengen liat.

Pas gue mau liat nih, tiba tiba didepan gue udah ada Will sama Alea.. otomatis gue kaget dong:v"

" Anjing.. kaget gue woii".umpat gue karena bener bener kaget.

" Lo bedua ngapain disini?" .tanya Alea

" Ki..kita lagi mau ngambil minum"~ jawab Raihan penuh gelagap.

" Kok bisa barengan gitu sih?" .Tanya Will.

" Yah kan.. kita haus. Trus lo pada kok bisa barengan?" Kata gue sembari melontarkan pertanyaan yang mereka tanyakan tadi.

" Kita juga sama kok. Kan Will?" . Kata Alea setengah santai. Dan dibalas anggukan sama William.

" Oh yaudah kalo gitu .. mau ngambil minum kan?~ Will

" I..iya" jawab gue sebelum akhirnya gue berjalan ninggalin mereka.

Nazwa POV end..

Mereka semua udah kembali ke kamar masing-masing dan ngelanjutin tidurnya ...

To be continued....

In our MemoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang