PROLOG

111 15 4
                                    

Alea POV....


Halo gengs..





Kenalin nama gue Alea,   Alea indira .umur gue saat ini baru 17  tahun, itu berarti gue baru SMA kelas 2 sekarang.

Saat ini gue tinggal dan menetap di Jakarta sama keluarga gue . Gue gak punya adek ataupun kakak...

Yapppsi, gue anak tunggal. Keluarga gue , cukup di bilang keluarga mampu. Bokap sama nyokap gue sama sama punya pekerjaan. Bokap ngurusin perusahaan  minyak dan nyokap gue punya  bisnis kuliner.dua duanya sama sama sibuk. Walaupun mereka sibuk, tetep aja  mereka selalu punya waktu luang buat gue. Jadi , gue bukan anak yang haus kasih sayang orang tua deh.

Gue punya banyak cerita yang pengen gue bagiin ke kalian...

Salah satunya, kisah asmara dan  persahabatan gue.

Semua baik baik aja tuh.. gak ada masalah apa apa.

Oh iya ...gue sampe lupa ...

Jadi gue bakalan bagiin sepenggal kisah orang orang yang selalu ada sama gue . Pas gue seneng ataupun susah..

Gak usah lama lama deh .Langsung aja :

Yang pertama ada

Adi William Pranaja...

Dia ini keturunan Inggris sama Indonesia . Bokapnya Inggris dan  nyokapnya Sunda .   Nama panggilan nya  banyak banget. Gak banyak sih cuma 2 doang . Kalian bisa manggil dia Will  ato Adi .Sebenernya terserah kita aja sih enakan manggil yang mana. Tapi gue biasa manggilnya Will sih.
Ciri cirinya, dia itu tinggi, putih, trus  mata sama rambutnya agak kecoklatan gitu. Untuk latar belakangnya, bokap dia punya perusahaan teknologi di Inggris. Hasil warisan dari kakeknya gitu....
Nyokapnya punya  tokoh pakaian disalah satu mall ternama di Jakarta.
Dan Dia juga gebetan gue pas masuk SMA dulu... Udah lama baget sih.. tapi tetep aja ye kan.. ehem

Next ada

Zuliam Arya Karim

Dia ini sahabat seperjuangan plus  seperbangsatan gue. Nama panggilannya jujul  .gue udah temenan sama dia pas kita SD. Udah lama banget kan?...
dulu waktu  kita SD, kita tinggalnya di Bogor. Berhubung nyokap gue sama nyokap dia itu temenan-nya udah lama, makanya kita temenan pun itu dari mereka...
Latar belakangnya pun  lumayan bagus , secara Bokapnya punya restoran bintang 5 dan cabangnya pun ada di seluruh Indonesia . Nyokapnya gak kerja dong, kan udah kaya ehe.. becanda kok:)
Gue Beruntung sih karena sampe sekarang kita masih temenan bahkan sahabatan... Ih jadi plesbek deh kalo ceritain si jujul. Jadi keinget sama tingkah nya yang bikin orang emosi:)

Next ada

Nazwa Putri Edison

Nah yang ini beda lagi ceritanya, Gue temenan sama dia ini  udah bener bener lamaaaa baget .pas nyokap gue ketemu sama nyokap dia di dokter kandungan dulu. Jadii bisa ditebak dong kalo kita temenan sebelum lahir:v
Dia keturunan Amerika btw .
Untuk latar belakangnya dia, dia itu putri dari perusahaan Edison record.. yah lu tau kan perusahaan rekaman ternama di  west orange, New Jersey.

Btw gue sama temen temen yang lain manggil nya nanaz ... Kita pake istilah nama depan trus di ulang ulang gitu biar dibilang keren. (Aciee alay ).
Masih beruntung sih setiap pindahan kita selalu barengan. Untung si nanaz cewek , kalo cowok gue yakin bakalan dijodohin gue sama dia...

Berikutnya ada

Dini nisa Adila

Nama panggilannya itu Dini  .kadang kita manggilnya  tiang Gak nyambung banget kan? ...Iyalah kita aja yang temenan bingung kenapa bisa gitu.tapi karena dia tinggi juga sih. Udah ah ke intinya aja. Jadi diantara kita kita nih , yang paling gak nyambung dan lama peka itu yah ini , si dini. Gak ngerti lagi sama sistem kerja otaknya dia.tapi tetep sih gue sayang banget sama dia.. soalnya kalo bahas cowok dia selalu lebih bisa di andalin daripada yang lainnya. Pantesan yang lain pada jomblo:v
Latar belakangnya, nyokapnya itu punya toko perhiasan yang gede banget. And then Bokapnya itu punya perusahaan minyak wangi alias parfum terbaik se-Indonesia . Udah taukan apa nama perusahaannya?
Yaapp.. PT. Dobha putra Salim. Itu punya bokap nya dia.

Next ada

Mulyadarma Susi

Jangan di tanya kenapa gue bisa kenal sama dia...

Dulu nih  yah ,kata bokap gue.. nyokap dia sama bokap gue pernah dijodohin coy...
Gila parah banget sih..
Tapi akhirnya gak jadi karena  ditolak mentah-mentah sama nyokapnya dia , begitu pun sama bokap gue. Jadi mereka putusin buat jodohin gue sama dia kalo seandainya dia itu cowok .. tapi gue bersyukur sih karena dia cewek... Kalo gak bisa bahaya guenya. Emang ini jaman Siti Nurbaya sampe musti dijodoh-jodohin.  Sekarang kita masih barengan kok .latar belakangnya pun bener bener bikin gue cengok. Secara orang tuanya sama sama  punya hotel plus resort ternama di Indonesia. Bokapnya  itu Presdir dari  Double tree by Hilton.
Dan nyokapnya Presdir utama  dari Four seasons resort Bali.

Next ada

Raihan Erlangga. Dia ini tempat buat berbagi tugas , PR, ulangan bahkan sampe ujian. Yahh , gue rasa kalian ngerti kenapa dia kita andalin. Alasannya karena di antara kita semua, cuma dia yang paling pintar.eh tapi bukan berarti kita manfaatin dia yah .. kita itu bertemannya tulus tanpa milah milah . Mana yang kaya, mana yang miskin ato mana yang pintar or mana yang bodoh.. kita semua itu tulus okey.. kita juga udah lama kok temenanya . Dari SMP loh kita.untuk latar belakangnya sendiri , Bokapnya  Raihan ini direktur utama rumah sakit paling terkenal di Indonesia . Apalagi kalo bukan  RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo. Kaya bener lo Rai.

Yang terakhir dari  geng kita  ada

Muhammad abdi Syafi fahim.
Gila namanya panjang banget kan.. tapi seperti kata orang tua, nama itu doa.. jadi cuma dia yang lumayan normal dalam pertemanan kita wkwkwkw...
Dia baik kok , bokap nya itu klayen kerja bokap gue. Yahh bisa dibilang relasi . jadi gue  udah kenal dia  lama .Kenalnya juga karena 1 tempat kursus pas SMP.. akhirnya temenan deh kita sampe sekarang.

Jadi sekiranya, mereka mereka itu yang selalu nemenin gue pas gue lagi susah susahnya ataupun lagi seneng senengnya..

Tapi gue juga punya musuh loh.. sebenernya mereka sih yang musuhin gue bukan gue yang musuhin mereka wkwkwkw... Gak lucu kan ? Masa iya orang sebaik gue punya musuh...
Tapi kenyataannya emang begitu..

Entar deh gue ceritain mereka. Lagi malas bahas yang gak penting penting amat di hidup gue wkwkwk...

Yaudah sih... Jadi cerita gue itu berawal dari sini...

To be continued..

PS: semua tokoh dalam cerita ini mempunyai sudut pandang tersendiri. Bukan tersudut pada 1 orang . Mohon untuk menghargai  cerita ini:)

In our MemoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang