eighth

25 11 0
                                    

Sekarang Susi sama William lagi beli martabak..

"Bang.. martabak nya 3 yah"~susi

"Iya neng.. mau rasa apa ?".tanya Abang yang jual martabak.

" Enakan Rasa apa yah Will?". Bukannya Jawab Susi malah bertanya kepada William.

" Uhm.. rasa coklat aja ".~william

" Yaudah bang.. rasa coklat aja kalo gitu". Jawab Susi ke Abang yang jual martabak.

" Coklat aja neng? ". Tanya Abang yang jual martabak.

" Emang ada rasa apa aja bang?"~susi

" Ada rasa coklat, green tea, coklat kacang , kacang hijau sama kacang merah neng". Jelas Abang yang jual martabak.

" Kalo gitu bang .. saya mau 1 coklat,1 green tea sama coklat kacang aja".Susi

" Yaudah neng.. tunggu bentar yah".~ Abang martabak.

" Tumben lo mau beli rasa green tea... Bukannya Lo gak suka sama rasaa green tea? . Tanya William

" Yah bukan buat gue lah.. ini tu buat nanaz.. gue tiba-tiba keinget aja gitu kalo dia suka banget sama rasa green tea"~susi

"Ohh".William cuma ber-oh ria

Sekitar 15 menit, martabak nya udah jadi dan mereka langsung capcuss ke rumahnya Alea ...

ALEA'S HOME....

William sama Susi lagi mencet bell depan rumahnya Alea. Tiba tiba ada cowok tinggi banget yang bukain pintunya.william gak kaget karena dia yakin kalo yang ada dihadapannya itu adalah sepupunya alea. Susi?? Jangan di tanya dia udah kesemsem sama cowok yang ada dihadapannya itu. Secara dia cewek normal kan.. siapa yang gak kesemsem coba, kalo cowoknya tu ganteng banget. Mau disebutin ciri cirinya?.. jadi rambut sama matanya itu rada rada coklat trus kulitnya lumayan putih, tinggi dan maskulin banget sumpah.

" Ganteng banget sumpah". Ucap Susi gak sadar didengar sama Will dan vino.

" Kedip dong woiii.. malu maluin gue aja anjirrr". Pekik William langsung menutup matanya Susi.

"Maafin dia yah.. suka gak kontrol dia kalo liat yang bening dikit". Kata William berusaha meminta maaf kepada vino.

" Ihh apaan sih Will.. lepasin dong.. gue gak bisa liat ini". Kata Susi sambil memukul tangan William.

" Gak.. gak akan gue buka sampe Lo minta maaf ke dia"~ William

" Ihh iya iya.. gue mau minta maaf ini "~susi

"Beneran?". Tanya William gak percaya.

"Makanya lepasin dulu ih..." ~susi

Sebenarnya vino yang liat mereka itu agak risih tapi lumayan gemesin juga susi nya kalo gak diliatin.

Akhirnya William menyingkirkan tangannya dari wajahnya Susi..

" Maaf yah kak... Tadi kelepasan mandangin nya.. soalnya ganteng banget". Ucap Susi sambil mengecilkan suaranya pada kalimat terakhir.

Sambil melihat ke arah Susi dia tersenyum lebar.
Sejujurnya vino ngerasa aneh sama dia. Secara for the first time dia bisa senyum lebar di depan cewek yang baru dia temui beberapa menit lalu.

"Gak usah formal kali.. kita juga satu line. Jadi, manggilnya gak usah pake kakak". Jawab vino

" Oh iya Btw nama Lo siapa? Gue vino". ~ vino

" Nama gue Susi". Ucap Susi sambil senyum-senyum gaje.

" Panggil aja susu". Kata William kesal gara gara dicuekin.

In our MemoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang