Jangan bosan bosan yah ...
Author mau ngingetin para readers nih . jangan lupa untuk memberikan vote pada chapter ini.
...........................................................
Alarm pagi mulai berbunyi, menampilkan sesosok seorang gadis yang masih terbaring di tempat tidur dan bergelut dengan mimpinya.
Perlahan Susi mulai membuka matanya dan melihat kearah alarm yang dia pasang di jam weker nya itu.
" Enghhh... Udah jam berapa sih?". Tanya nya pada diri sendiri.
Perlahan tapi pasti dia mulai membelalakkan matanya ketika melihat ke arah jam
" Anjirrrrr gue kesiangan". Ucap nya sembari mengibaskan selimutnya dan berlari sambil membawa handuk di pundaknya.
Susi POV....
Semalam gue masang alarm. Tapi gue ga sadar kalo alarm nya ini udah berdering sebanyak .. kurang lebih 4x. Kurang lebih sih
Gue langsung kibasin selimut dan langsung otw kamarnya mandi sambil nentenging handuk di pundak.
Sekitar 20 menitan lah gue siap siap. Tiba tiba mama manggil sambil ngetok-ngetok pintu kamar .
" Kakak.... Ayo turun sarapan". Teriak mama dari luar.
" Iya ma... Bentar lagi kaka' turun". Jawab gue sambil make bedak.
" Cepetan". Ucap mama
" Iya ma". ~gue
Gue langsung ngambil tas dan turun lantai bawah buat sarapan.
Rame banget di meja makan woii.
" Tumben pagi pagi udah bangun". Ucap gue ke adek gue ,Farhan.
"Apa sih lu kak... Lo aja yang berangkat sekolah kepagian. Makanya jarang liat gue bangun pagi". Ucap Farhan membela diri.
"Yeeee.. masih untung yah gue kesekolah pagi pagi ... Dari pada elu kesekolah nya telat teross". Ucap gue sinis
" Udah.. udah... Jangan berantem teruss... ". Ucap mama mencoba menghentikan perkelahian mulut antara gue sama adek gue.
" Kaka'... Makan nya buruan yah.. entar Abang anterin". Ucap Abang gue. Bang Rizal.
" Iya bang".. jawab gue sambil makan roti .
Skip------->>>>>
Gue udah di sekolah. Kali ini gue rasa , gue kesekolah nya agak awal deh. Soalnya dikelas cuma ada gue doang . Yang lain pada belom datang keknya.emang sih baru jam 06:28, tapi masa iya gue datangnya kepagian . Bahkan 1 pun orang dari geng bobrok gue gak kelihatan batang hidungnya.
Gue gabut banget. Akhirnya gue mutusin buat main game sambil nungguin temen temen yang lain .
" Kok ga ada yang Dateng sih? Ini libur apa gimana sih?. Masa iya udah jam segini belom ada yang datang selain gue". Batin gue.
Setelah gue bosan sama game , gue ngerasa ada yang aneh. Msa iya belom ada yang Dateng dari tadi. Padahal udah jam setengah 8. Tepatnya jam 07:56 AM.
Akhirnya gue mutusin buat nge-chat si dini.💬Anda:
Woii
P
P
P
Dini
KAMU SEDANG MEMBACA
In our Memories
Teen Fictionwarning!!! bahasa non baku 17+ Kisah para sahabat yang melewati masa masa remaja bersama sama dalam keadaan susah maupun duka. PS: mohon untuk bisa menghargai karya orang lain:)