1: Lucas Abraham

3K 149 29
                                    

Couple Ring 3

"Semenjak kau pergi, aku mencoba menghindari hal yang mengingatkanku pada dirimu, namun..."

Rara terlihat buru-buru, ia berusaha untuk mempercepat langkahnya. Akibat dirinya tak bisa mengejar jadwal kereta jam 6:35 Rara terpaksa harus menunggu kereta berikutnya yang baru datang kembali lima belas menit setelahnya.

Rara mengumpat kesal begitu melirik jam ditangannya yang sudah menunjukkan pukul 7:45 saat ia turun dari kereta, itu artinya ia hanya punya waktu 15 menit untuk sampai di kantornya dari stasiun. Ia segera mempercepat langkahnya keluar dari stasiun. Merasa repot, segera ia lepas sepatu wedgesnya yang menurut Rara sangat menyulitkan langkahnya.

Ia terpaksa berlari tanpa alas kaki, persetan tentang kakinya yang akan kotor ataupun terluka, yang terpenting sekarang adalah ia tidak boleh terlambat masuk kantor karena dirinya harus hadir dalam morning meeting bersama dengan Head of Creative Division baru di kantornya.

Rara sebagai Graphic Design Manager tentu harus hadir tepat waktu karena dirinya harus mempresentasikan monthly report dari project yang dikerjakan oleh timnya. Jika ia terlambat, tamat sudah nasib Rara dan juga timnya.

Dengan cepat ia berlari menyusuri trotoar jalan, hingga suara klakson mobil mengagetkannya dan menghentikan langkahnya yang tengah terburu-buru.

"Ish!" Rara berdengus kesal.

"Kenapa?" tanya Rara ketus begitu kaca mobil dibuka.

Sepersekian detik Rara membatu melihat orang yang muncul dibalik kemudi, blue eyesnya sukses menyita perhatian Rara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sepersekian detik Rara membatu melihat orang yang muncul dibalik kemudi, blue eyesnya sukses menyita perhatian Rara. Detik berikutnya Rara kembali mengulangi pertanyaannya.

"Kenapa?" Rara terlihat gelisah, ia terus menerus melirik jam di tangannya yang terus mengarahkan jarumnya ke arah kanan.

Laki-laki itu memunculkan tawanya melihat Rara yang persis seperti cacing kepanasan.

"Maaf mau tanya, dimana ya kantor Grovey Design?" mendengar pertanyaan itu, Rara segera melirik ponsel yang ada di atas dashboard mobil.

Rara jelas berpikir apakah laki-laki itu tidak mengenal google maps?

"Handphone saya mati, saya gak bawa charger." Laki-laki itu sepertinya cukup peka dengan arah pandang Rara.

"Oh." Rara merespon singkat.

"Lurus terus aja, nanti lampu merah belok kiri. Gedungnya ada di sebelah kiri jalan, jadi gak perlu putar balik. Dari belokan kira-kira di deretan gedung ketiga. Ada signagenya gede tulisan Grovey Design. Nah itu dia!" Rara segera melanjutkan langkahnya tanpa menunggu ucapan terima kasih dari laki-laki tersebut.

Laki-laki itu tidak sengaja melihat Rara menggunakan nametag bertuliskan Grovey Design. Segera ia membunyikan klaksonnya kembali dan mengemudikan pelan mobilnya menyamai langkah Rara.

Couple Ring 3 [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang