Ini draft yang tiba-tiba aja aku ketik di note handphone. Dan pengen banget aku share ke kalian karena banyak banget kan yang udah ngikutin gimana Couple Ring dari pertama sampe yang seri terakhir ini yang ketiga. Nah dapat dipastikan Couple Ring cuma sampe ketiga. Tapi setelahnya ada cerita lain khusus tentang Aksa dan ada juga sih cerita baru yang kepikiran yaitu seperti judul diatas. Nah, aku minta pendapat kalian soal sefruit ke unfaedahanku dibawah ini ya. Dengan vote dan komennya apakah ini layak untuk dikembangkan jadi cerita baru? Seperti biasa akan tetap ada sick male leadnya yaa 😂 kutunggu banget lho masukan kalian di komen hehe. Enjoyyyy ❤️
June Rafadly Siregar
Abyra Syamila (Abraham) SiregarRafa & Byra
Abyrafa
StoryRafa tidak menyangka bahwa dirinya akan terjebak dalam hubungan cinta dengan adiknya sendiri, Abyra. Ya meskipun mereka berdua bukan saudara kandung, tapi tetap saja hubungan mereka pasti tidak akan disetujui oleh kedua orang tua mereka.
Usia mereka hanya terpaut dua tahun, Byra yang kini mulai memasuki masa kuliahnya membuat Rafa merasa khawatir akan ada laki-laki lain yang mencoba melengserkan posisinya di hati Byra. Terlebih mereka berdua berada di kampus yang berbeda.
"Abang kenapa sih?" suara Byra memecah fokus Rafa yang tengah memikirkan banyak hal tentang adik perempuannya yang belum lama ini menjadi kekasihnya.
"Kamu beneran kan gak akan naksir-naksiran sama senior di kampus?"
"Ya ampun Bang Rafa, aku kira apaan! Ya enggaklah! Gak akan ada yang bisa bikin aku jatuh hati, seperti aku jatuh hati sama Bang Rafa!" wajah imut dan menggemaskan yang ditunjukkan oleh Byra membuat Rafa terhanyut namun detik berikutnya ia sadar bahwa mereka masih berada di meja makan rumah mereka.
"Ssttt! Jangan keras-keras, nanti Ibun sama Papa denger!"
"Ehiya hehehe.. Kan ini rahasia kita berdua. Tapi apa beneran gak apa-apa, Bang?"
"Iya, setau Abang sih gak apa-apa. Kan kamu bukan adik kandung Bang Rafa. Kamu anak Ibun sama Ayah kamu, sedangkan Bang Rafa anak Papa dan Mamanya Abang." setelahnya Rafa mulai sibuk membuka tube obatnya dan meletakkan beberapa obat di telapak tangannya. Melihat itu, Byra dengan cekatan menyodorkan gelas berisi air putih yang ada di atas meja.
"Abang kapan mau bilang soal ini?"
"Soal apa? Hubungan kita?"
"Bukan! Soal sakitnya Bang Rafa ke Papa dan Ibun."
"Oh.. Kayanya nanti-nanti aja deh By, kasian Papa, kondisinya lagi sering drop. Kalo Abang bilang ke Papa dan Ibun, Ibun pasti akan makin repot dan Papa juga pasti bakal kepikiran soal Abang. Jadi buat sementara, cukup kamu, Uncle Fadli dan Onty Nia aja ya yang tau soal ini."
---
Gimana pendapat kalian tentang ini? Layakkah kalo dijadiin cerita baru? 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Ring 3 [Complete]
RomansaJadikan reading list kalian ya 💕 Ada hal yang memaksa Rara dan Raflan untuk kembali berpisah di Couple Ring 2, penjelasannya ada di dua bagian terakhir cerita Couple Ring 2. Dan akhirnya mereka dipertemukan kembali di Couple Ring 3 dengan jalan cer...