Sakura pov
Saat kutu itu menghisap darah ku lagi kutepuk kutu tersebut hingga terkulai jatuh ke tanah.
"Jangan menghisap darah ku" kataku kepada kutu tua tersebut.
"Itu sangat sulit nona karena darah mu sangat nikmat dan aku bertanya tanya nona jenis siluman apa kau?" tanya kutu tua tersebut.
"Apa yang kau katakan aku manusia dan bukan siluman" jawabku kepada kutu itu sambil mengeram.
"Mana ada manusia yang memiliki rambut merah muda dan jidat lebar sepertimu" jawab santai kutu tua tersebut dan sesaat kemudian dia merasakan aura pembunuh yang kuat datang dariku
"Apa kau bilang beraninya kau berkata seperti itu hah dan aku katakan sekali lagi aku manusia bukan siluman" jawab ku sambil membentak kutu tua sialan itu.
"Terserah kau saja nona"jawab santai myoga.
" apakah kau tau dimna sungai terdekat dari sini?"tanyaku kepada kutu tua tersebut.
"Kau lurus saja sampai 200 meter dari sini disana ada sebuah sungai kecil" jawab kutu itu.
"Arigatou jisan" jawabku.
"Oh dan satu hal lagi sebelum kau pergi kau harus menekan aura mu itu karena aura mu dapat menarik banyak perhatian siluman." ucap myoga
Dan aku pun mulai pergi ke arah sungai tersebut meninggalkan kutu tua sialan tersebut untuk membersihkan diri ku dan untuk mengisi persedian air dan menangkap beberapa ikan untuk ku makan.
Saat aku sampai di sungai tersebut aku sangat kagum pada sungai yang ada didepan ku dimana air mengalir tenang dan air nya begitu jernih hingga aku bisa melihat ikan didalam air aku pun mulai membuka pakaian ku dan aku langsung masuk kesungai tersebut.
Dan betapa segarnya air ini aku kemudian membuka salah satu gulungan yang berisi peralatan mandi ku untuk mengambil shampo dan sabun.
Saat aku membilas rambutku aku mengingat kembali apa yang dikatakan kutu tua itu kepada ku dia berbicara tentang siluman.
'Sialan sepertinya entah bagaimana saat aku jatuh ke dalam sumur itu aku terjatuh ke dunia lain yang kemungkinan berisi siluman dan bagaimna aku bisa kembali?lalu aku akan menekan aura ku dulu'gumamku dalam hati.
Saat aku ingin keluar dari air aku merasakan ada sesuatu yang mendekat dengan kecepatan tinggi hingga berhenti di depan ku.
"Oi onna" kata seseorang yang memiliku taring dan ekor serigala itu.
Sesaat kemudian wajahku menjadi merah seperti tomat dan tanganku menutup daerah dada ku dan aku pun mulai berteriak.
"Kyaa...hentai".
KAMU SEDANG MEMBACA
sakura haruno adventure [completed]✔✔
Phiêu lưubagaimana jadinya jika sakura haruno ninja medis terkuat di konohagakure terjebak di dunia tempat para siluman?dan bagaimana cara sakura kembali?ikuti perjalanan sakura haruno yang terjebak di dunia inuyasha.