"kagura"
Kagura dan lebah-lebah naraku tengah berkumpul di kediaman sakura. Dengan membawa antek-antek nya sudah di yakinkan naraku mulai ingin berperang.
Shush....
Dengan cepat naruto,sasuke,itachi,dan kakashi mengelilingi kagura. Sasuke dengan chidori nya mulai menyerang ke arah kagura.
Namun, kagura dengan cepat menghindar dengan terbang menggunakan bulu nya. Lebah-lebah naraku lainnya mulai menyerang.
Katon:Goukakyu no jutsu
Sasuke dengan mengeluarkan jutsu katon membakar para lebah. Naruto sendiri dengan menggunakan futon nya.
Karena melihat lebah yang tak habisnya miroku menggunakan lubang angin dari tangan nya untuk menghisap para lebah. Dan rencana nya pun berhasil para lebah sudah habis tak bersisa.
"akkhh.. "
"miroku kau baka apa kau tak ingat lebah itu memiliki racun"omel sango kepada miroku. Dan dengan cepat sango membukus tangan naraku.
Inuyasha sendiri sudah mengeluarkan tessaiga nya untuk menyerang kagura.
" kaze no kizu"
Kaze no kizu milik inuyasha pun melukai bahu kagura. Kagura yang telah diserang pun melarikan diri.
"sebelum aku melarikan diri ada pesan dari naraku-sama untuk kalian kelompok sakura untuk bergabung dengan kami bagaimana?"tanya kagura dengan seringai liciknya.
"mati saja kau brengse*"teriak naruto dengan rasenggan nya dia mulai menyerang ke arah kagura. Namun,kalah cepat kagura sendiri telah melarikan diri.
"akkhhh.. "teriakan miroku pun membuat semua nya mengalihkan diri.
"miroku/miroku-sama"
Kagome dan sango pun mulai panik ketika miroku tiba-tiba pingsan. Dan tangan nya berubah biru karena racun dan lebah naraku.
Sakura yang melihat nya dengan cepat memeriksa keadaan miroku.
"cepat bawa di kedalam!! "titah sakura yang langsung dilaksanakan. Naruto dan inuyasha yang membopong miroku pun membanya nya ke salah satu kamar.
Setelah sampai di dalam kamar naruto dan inuyasha membaringkan miroku.sakura dengan cepat memeriksa keadaan miroku.
"racun nya cepat menyebar dan sangat berbahaya dan harus di keluarkan secepatnya"
"lakukan apa yang kau bisa"ucap sango sambil memperhatikan tubuh miroku yang telah membiru.
"ha'i sekarang kagome,sango ambil ember di dapur dan isi dengan air dan kalian sisanya keluar!! "ucap sakura tegas yang langsung di lakukan.
Skip time~~
Setelah selesai mengeluarkan racun dari miroku. Mereka berkumpul untuk mendiskusikan kejadian barusan.
"menurutku naraku memang ingin memulai perang"ucap kakashi yang menyimpan icha icha nya yang menunjukan dia serius.
"yosh.. Kalau begitu sekarang kita serang mereka ttebayou"
"baka kau kira itu mudah kita harus merencanakan nya dulu"ucap sakura sambil menjitak kepala naruto.
"hn menurutku naraku tidak terlalu kuat dia hanya licik"ucap sasuke dingin.tapi dipikirannya sekarang tentang menyatakan cinta nya kepada sakura. Walaupun ditolak dia siap.
"tunggu kalau kita melawan naraku sachi akan ditaruh dimana?"tanya sakura yang panik memikirkan menitipkan nya kemana.
"bagaimana kalau menitipkan ke sesshomaru?"saran itachi yang membuat kelompok inuyasha melongo.
"kau gila,kau ingin menitipikan anak bayi ke sesshomaru pasti anak itu tidak akan bernafas saat kalian menjemputnya"celoteh inuyasha yang membuat sakura pucat membayangkan putri nya yang imut mati.
"la-lalu bagaimana?"
"bagaimana kita titipkan kepada kaede-sama?"saran kagome.
"kaede-sama??"
"iya dia adalah kepala desa tenang saja dia pasti akan menjaga sachi"
"baiklah, sebaiknya kita berkemas untuk berangkat Besok"ucap sakura semangat.
..
.
.
.
Sasuke saat ini tengah memandang sakura yang tengah melihat langit malam. Karena melihat suasana yang pas sasuke mmendekati sakura."sakura"
"sasuke-kun sedang apa kau disini? "tanya sakura penasaran kala melihat teman satu timnya.
"tidak ada aku hanya bersantai dan kebetulan melihat kau disini"
"baiklah, duduk disampingku Sasuke-kun"titah sakura sambil menepuk tempat duduk disebelahnya.
Sasuke pun duduk disamping sakura. Sambil memandanginya.sakura yang menyadari sasuke melihatnya pun bertanya.
"ada apa sasuke-kun? Kenapa kau menatapku seperti itu"
"sakura aku mencintaimu"
Deg.."ap-apa yang kau katakan?"tanya sakura.
"aku bilang aku mencintaimu"
"gomen sasuke-kun aku tidak lagi mencintaimu"
"sudah kuduga kau pasti tidak lagi Mencintaiku, tapi itu tak masalah yang penting aku sudah menyatakannya"ucap sasuke sambil memandangi langit malam.
"sekali lagi gomen kau pasti bis mendapatkan wanita yang lebih baik dari pada aku"
"hn.. Arigatou dan semoga kau bahagia dengan itachi"ucap sasuke sambil berjalan masuk kedalam rumah.
Tanpa diketahui mereka itachi menguping pembicaraan mereka berdua.
Hallo semuanya maaf yah lama up nya.
Soalnya lagi gk dapet ide sama mager ngetik nya 😂😂.
Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
sakura haruno adventure [completed]✔✔
Pertualanganbagaimana jadinya jika sakura haruno ninja medis terkuat di konohagakure terjebak di dunia tempat para siluman?dan bagaimana cara sakura kembali?ikuti perjalanan sakura haruno yang terjebak di dunia inuyasha.