chapter 9

2.9K 278 2
                                    

Kagura pov

Saat aku ingin menemui naraku aku berhenti saat melihat seorang wanita yang menggunakan kimono bewarna pink dengan motif bunga sakura dan juga rambut merah muda lembutnya yang tidak bisa dilewatkan saat wanita itu menatapku yang kulihat adalah mata bewarna emerald yang indah dan meneduhkan dan jangan lupa tanda berlian di dahinya.

Lalu aku pun menyerangnya dengan angin ku karena wanita didepan ku ini melambangkan keindahan yang bahkan mengalahkan hamparan bunga sekalipun itulah yang membuatku ingin melenyapkan nya.lalu wanita didepan ku ini berhasil menghindari angin ku dan dengan sangat cepat wanita ini berada di belakangku dengan menaruh sebuah pisau di leherku.

"Kau menyerang ku sekali lagi maka kepala mu ini akan langsung aku penggal" ucapnya dengan nada yang dingin dan beracun yang membuatku sangat ketakutan bahkan wanita ini berhasil membuatku takut melebihi naraku.

'Siapa wanita ini terlihatnya dia sangat kuat aku akan mengawasinya mulai dari sekarang' gumamku dalam hati dan aku pun pergi dari wanita tersebut dan sebelum aku menyerang nya aku merasakan kelompok inuyasha sedang melihat kami bahkan sesshomaru pun juga melihatnya.
.

.

.
Inuyasha pov

Saat kagura telah pergi aku pun mendekati sakura untuk melihat seberapa kuat kah dia dan aku yakin pasti dia akan kalah saat melawan tesaaiga ku.

"Oi..kau aku ingin melawan mu dan kita akan lihat siapa yang lebih kuat" ucapku dengan percaya diri.

"Aku tidak ingin membuang tenaga ku hanya untuk membuktikan ini" jawabnya.

"APA..berani sekali kau oh aku tau apa kau takut apabila kalah ternyata kau pengecut" ucapku lalu aku pun mengeluarkan tessaiga ku dan berubah menjadi besar.

"Baiklah apabila itu yang kau inginkan dan kau harus menarik ucapanmu tadi saat aku menang" jawabnya dia pun mengambil sesuatu dari pahanya yang terhalangi kimono sesaat kemudian dia memegang sebuah pedang dengan sarung nya bewarna putih dihiasi dengan mutiara dan beberapa bunga sakura lalu gagangnya percampuran putih dan pink dengan beberapa bunga sakura dan kerta di ujung gagang pedang tersebut.
.

.

.
Sakura pov

Saat sesudah wanita tersebut pergi seorang pria dengan berpakaian merah dengan rambut panjang keperakan dan juga telinganya seperti anjing dan memakai sebuah kalung lalu dia pun berdiri din hadapanku.

"Oi..kau aku ingin melawan mu dan kita akan lihat siapa yang lebih kuat" ucapnya dengan percaya diri.

"Aku tidak ingin membuang tenaga ku hanya untuk membuktikan ini" jawabku karena aku rasa tidak penting memperlihatkan kemampuan ku.

"APA..berani sekali kau oh aku tau apa kau takut apabila kalah ternyata kau pengecut" ucapnya lalu dia pun mengeluarkan sebuah pedang yang  berubah menjadi besar berkali-kali lipat.

"Baiklah apabila itu yang kau inginkan dan kau harus menarik ucapanmu tadi saat aku menang" jawabku dengan menyentuh segel di kantong senjataku lalu aku pun membuka segel dan memegang sebuah pedang dengan sarung nya bewarna putih dihiasi dengan mutiara dan beberapa bunga sakura lalu gagangnya percampuran putih dan pink dengan beberapa bunga sakura dan kerta di ujung gagang pedang tersebut.

Lalu aku pun mengeluarkan bilah pedang ku dari sarungnya dan aku pun menyiapkan ancang-ancang untuk melihat apa yang akan ia keluarkan.lalu dia pun mengayunkan pedangnya.

(Contoh pedang yang dipakai sakura)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Contoh pedang yang dipakai sakura)

Bakuryuha

Sesaat kemudian sebuah pusaran angin dengan sangat cepat melaju kearahku,aku pun langsung membuat pedang ku menjadi bunga sakura yang apabila dilihat dari dekat itu merupakan sebuah pisah kecil dengan mengelilingiku seperti sebuah pusaran bunga sakura yang dimana serangannya tadi pun tidak berhasil mengenaiku.lalu aku pun mengulurkan tanganku dan pusaran bunga yang mengelilingi ku tadi berbentuk pedang lagi aku pun mengayunkan pedang ku hingga membuat sebuah gelombang dimana pria itu pun langsung terbang kebelakang dan menabrak sebuah pohon hingga tumbang lalu pun pergi meninggalkan nya dan kelompoknya yang melihat kami dari tadi.

"Sebelum kau ingin menyerang musuh ingatlah jangan meremehkannya terlebih dahulu" ucapku sebelum dia pingsan dan memasukkan pedang ku kembali kedalam segel dan aku pun pulang kerumah.
.

.

.
Kagome pov

Kami pun melihat pertarungan antara inuysha dengan sakura dimana aku pun mengumpati sikap inuyasha yang mana pasti dia akan kalah dari sakura.awal kami bertemu saat itu pun aku mengetahui bahwa sakura lebih kuat dari sosok nya yang sangat cantik membuat dia tampak rapuh.lalu inuysha pun menyerang sakura dengan bakuryuha nya dimana aku takut sakura dapat terluka bahkan mati dengan serangan inuyasha.

Lalu dengan mata terbelalak aku pun melihat pedang indah sakura tadi berubah menjadi bunga sakura yang dimana saat aku melihatnya lebih detail aku melihat bahwa itu merupakan pisau kecil yang mengelilingi sakura seperti sebuah perisai dan serangan inuyasha pun bahkan tidak mampu menembus pusaran tersebut.

Sakura pun mengulurkan tangan nya kemudian pisau-pisau kecil itu berubah kembali menjadi pedang.lalu sakura pun mengayunkan pedang yang berada di tangannya dan kemudia terjadi gelombang yang membuat inuyasha terpental kebelakang hingga menabrak sebuah pohon dibelakangnya yang terbelah dua.

"Sebelum kau ingin menyerang musuh ingatlah jangan meremehkannya terlebih dahulu" ucaap sakura kepada inuyasha sebelum dia pingsanlalu sakura pun pergi dari sana dan kami pun bergegas menuju inuyasha yang dimana dia terluka seperti ini akibat sikapnya sendiri.

sakura haruno adventure [completed]✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang