Sudah 2 hari sesshomaru dan rin menginap di kediaman sakura.Entah perasaan nya saja atau nyata setiap itachi dan sesshomaru berhadapan pasti menguar aura permusuhan.
Seperti saat ini mereka sedang sarapan dengan itachi duduk disamping dirinya dan sesshomaru yang berhadapan dengan itachi. Sedangkan sakura tengah asik menyuapi sachi dan juga sesekali melirik ke arah mereka yang setiap mereka bertatapan maka seperti ada aliran listrik yang mengalir.
Karena jengah dengan kelakuan mereka berdua pun sakura turun tangan.
"Haah..ada apa dengan kalian?"
"Hn,Tidak ada kami biasa saja" jawab itachi sambil tersenyum lembut kearah sakura membuat sakura blushing sendiri.
'Ya tuhan tolong aku senyuman nya sangat buruk untuk kinerja jantungku' gumam sakura dengan wajah yang sedikit blushing dan mengarahkan pandangan nya ke arah lain.
Sesshomaru yang melihat sakura blushing karena itachi pun tak terima dan ia pun melihat itachi dengan pandangan membunuh'cih apa bagus nya itachi itu'
Itachi yang menyadari sesshomaru yang menatapnya pun membalas tatapan sesshomaru yang seakan berkata'sakura itu milikku maka tidak akan ada yang mengambilnya'
"Tidak kalian seperti akan saling membunuh ada apa dengan kalian hah?" tanya sakura yang sudah selesai dari acara blusing nya dan menyadari kalau itachi dan sesshomaru yang kembali bertatapan dengan pandangan membunuh.
"Atau~"
Sakura yang menjeda ucapan nya pun membuat itachi dan sesshomaru penasaran.
"Kalian menyukai wanita yang sama" tuduh sakura.
Uhukk...uhukk..
Itachi yang tengah meminum ocha nya dengan tenang tiba-tiba tersedak atas yang diucapkan sakura.sesshomaru sendiri pun tidak tersedak namun agak susah menelan makanan nya.
"Ti-tidak tentu saja tidak mana mungkin kami begitu karena perempuan iya kan sesshomaru?" tanya itachi kikuk sambil mengkode sesshomaru.
"Hn tentu saja mana mungkin aku mau bersaing karena wanita apa lagi dengan dia" jawab sesshomaru sambil meremehkan itachi dan dia akan buktikan kalau sakura itu akan menjadi miliknya.
Itachi yang mendengar sesshomaru pun geram dan hendak membalasnya namun ia sadar kalau ia harus menjaga image nya didepan sakura.
"Hahh~"
Sakura pun menghela nafas ia pasrah saja kelakuan duo laki-laki ini.
"Baiklah tapi ingatlah jangan ada pertumpahan darah" ucap sakura sambil menyerahkan sachi yang sesudah makan ke itachi dan membereskan piring-piring kotor.
Dengan senang itachi menyambut sachi dalam gendongan nya dan mengajak sachi ke halaman rumah mereka sambil menikmati matahari pagi.itachi pun meninggalkan sesshomaru sendiri di ruang makan dengan pandangan mengarah ke sachi yang sulit diartikan.
Skip time~
Hari sudah menunjukan tengah hari dan mengingat kondisi rin yang telah baikkan pun sesshomaru pun mengajak rin dan jaken pergi dari kediaman sakura.
Seperti sekarang mereka sedang berkumpul di halaman depan rumah untuk melepas kepergian rin dkk.
"Baiklah,ingatlah rin hati-hati dan kalau ada apa-apa kau kemari saja" ucap sakura sambil tersenyum manis ke arah rin.
"Hu'um tentu saja kami pergi dulu dan arigatou sudah merawatku ja nee~"ucap rin sambil melambaikan tangannya.
Sakura pun membalas lambaian tangan rin.Sekarang terlihat kelompok mereka yang sudah menjauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
sakura haruno adventure [completed]✔✔
Aventurabagaimana jadinya jika sakura haruno ninja medis terkuat di konohagakure terjebak di dunia tempat para siluman?dan bagaimana cara sakura kembali?ikuti perjalanan sakura haruno yang terjebak di dunia inuyasha.