chapter 8

3K 287 0
                                    

Sakura pov

Saat hari menjelang sore aku bersiap ke hutan untuk mencari tanaman yang bisa dijadikan ramuan obat dan juga racun dengan memakai kimono bewarna pink dengan motif bunga sakura dan obi bewarna merah dan jangan lupa juga sarung kunai yang diikat dipaha ku sehingga tidak ada yang melihatnya sarung kunai itu juga ditaruh segel penyimpanan yang membuat sarung kunai itu bukan hanya berisi kunai tetapi juga shurike,tag peledak,senbon,dan beberapa gulungan senjata.aku pun keluar kamar untuk pamit kepada itachi dan mengambil keranjang untuk tanaman.

aku pun keluar kamar untuk pamit kepada itachi dan mengambil keranjang untuk tanaman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Penampilan sakura)

"Ne itachi aku pergi ke hutan" ucapku sambil memaakai sepatu ninja.

"Kau yakin tidak ingin kutemani?" tanya itachi.

"Tidak usah lebih baik kau menjaga rumah saja takutnya ada siluman yang masuk aku pergi dulu ja nee" jawabku sambil melambaikan tangan.

~~~~~~~~~~~~~

Saat hari menjelang malam dan dalam keranjang pun sudah penuh dengan berbagai macam tanaman.saat menuju kerumah aku merasakan ada yang mendekati ku lalu aku pun lansung menyimpan keranjang kedalam gulungan penyimpanan.

Sesaat kemudian angin berhembus cukup kuat dan aku melihat seorang wanita yang terbang dengan menggunakan bulu dan dibelakangnya juga diikuti beberapa lebah yang berbau racun.wanita itu memiliki mata bewarna merah,rambut bewarna hitam dan menggunakan kimono bewarna putih yang memiliki garis merah dan beberapa motih dan juga membawa sebuah kipas.
.

.


.

Inuyasha pov

Saat ini kami sedang berjalan untuk mencari tempat untuk makan malam dan beristirahat.tiba-tiba angin berhembus cukup kuat aku pun mendadak berhenti berjalan karena angin itu membawa aroma naraku dan juga anak buah nya yaitu kagura aku pun langsung menggeram.

"Ada apa inuyasha?" tanya kagome.

"Cepat kita kedepan aku mencium bau naraku" jawabku.kami pun langsung berlari dan saat sampai disana kami melihat kagura yang dibelakangnya ada beberapa lebah naraku.kami pun berhenti berlari saat melihat siapa yang kagura hentikan.

"Heii..bukankah itu sakura?" tanya sango.

"Kau benar sango kenapa kagura memberhentikan sakura?" tanya kagome dengan bingung.
.

.

.
Sesshomaru pov

Saat ini kami sedang berjalan sesaat kemudian aku mencium aroma orang yang sangat aku benci yaitu naraku aku pun langsung menggeram marah.

"Jaken kau dan rin tunggu disini" perintahku,aku pun langsung berlari ketempat aroma tersebut.

Saat sampai disana yang kuliat adalah kagura dan beberapa lebah naraku dan juga wanita yang bertemu dengan rin yang bernama sakura.seasaat kemudian kagura menyerang sakura dengan menggunkan kipasnya yang membentuk angin menjadi bilah-bilah tajam.
.

.

.
Sakura pov

Saat wanita ini menatapku aku merasakan ada beberapa orang yang mendekat dan saat orang itu sampai ternyata meraka merupakan kelompok kagome.dan aku juga merasakan seseorang lagi yang menuju kesini dan saat ia sampai aku mengenalinya ternyata itu merupakan sesshomaru orang yang bersama rin.

seasaat kemudian wanita didepanku mengayunkan kipasnya lalu terbentuk angin menjadi bilah-bilah tajam yang siap menyerang ku aku pun langsung mengambil kunai dan melakukan shunpo kebelakang wanita tersebut dan aku pun menaruh kunai dilehernya.

"Kau menyerang ku sekali lagi maka kepala mu ini akan langsung aku penggal" ucapku dengan nada dingin dan beracun.Lalu wanita itu pun langsung pergi terbang dengan bulunya.


Maaf yah segini dulu chapter 8 nya nanti chapter 9 nya bakalan lebih panjang

sakura haruno adventure [completed]✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang