chapter 16

2.3K 220 48
                                    

Sesshomaru yang semakin khawatir akan kondisi rin yang tubuhnya mulai membiru.saat tengah melewati sungai sesshomaru melihat sebuah rumah sederhana.

Karena melihat kondisi rin yang memburuk pun pergi ke rumah tersebut.dengan langkah panjang mendekati rumah tersebut sesshomaru mencium aroma sakura dan laki-laki yang ditemuinya tadi.

Saat memasuki halaman rumah suara burung gagak terdengar.kabur hitam dengan cepat menuju kearahnya. sesshomaru dengan mengeluarkan pedang untuk membunuh para pengganggu.

Kabur hitam tersebut pun mulai menampakkan dirinya.saat dilihat ternyata mereka sakura dan lelaki itu.sesshomaru semakin geram akan lelaki tersebut tetapi karena kondisi rin mengkhawatirkan dia membuang pikiran nya tentang membunuh pria tersebut.

Saat dilihat tubuh sakura yang mematung melihat kondisi rin.sakura dengan langkah perlahan mulai mendekati rin dan mengecek keadaannya.

"Sesshomaru cepat bawa rin masuk kedalam rumah racun nya sudah menyebar"perintah sakura sambil membimbing mereka masuk kedalam rumah.

Saat didalam rumah sakura menuntun kedalam sebuah kamar sederhana dengan futon dan lemari kecil.sesshomaru pun langsung membaringkan rin di atas futon.

Dengan cepat sakura mengeluarkan senter kecil dari kantong senjata nya dan mulai memeriksa rin.

" sesshomaru nanti kau jelaskan apa yang terjadi dengan rin,saat ini racun nya mulai menyebar ke organ vital hanya satu cara menyelamatinya"

"Lakukan apa pun"

"Baiklah,kau katak hijau ambil ember dan air bersih itachi akan menunjukan letaknya pada mu dan itachi tolong ambil sachi aku takut dia akan menangis"perintah sakura sambil menuliskan sesuatu di kertas.

" APA!!seenaknya saja kau menyuruhku"geram jaken yang tidak terima diperintah oleh orang lain kecuali tuannya.

"JAKEN" suara nan dingin sesshomaru yang membuat jaken menciut dan mengikuti laki-laki berambut hitam panjang tersebut kedapur.

Setelah beberapa saat lima baskom berisi air bersih.sakura menuangkan beberapa ramuan kedalam baskom dan mengaduknya.lalu sakura meletakkan tangan ke atas permukaan air yang diberi ramuan tadi.dengan kontrol nya sakura mengangkat air tersebut berbentuk bola.

"Sesshomaru dan kau katak hijau pegang rin ini akan menyakitkan untuknya"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sesshomaru dan kau katak hijau pegang rin ini akan menyakitkan untuknya"

Dengan sigap sesshomaru memegang bahu rin dan jaken memegang kaki rin.saat sakura meletakkan bola air tadi di atas dada rin dan mengeluarkan sedikit chakra.saat bola air tadi mulai masuk kedalam tubuh rin.rin memberontak dan nampak kesakitan namun berhasil ditahan sesshomaru dan jaken.

Setelah beberapa saat sakura mengeluarkan bola tersebut dan nampak racun yang berada dalam bola air.

Setelah beberapa saat sakura mengeluarkan bola tersebut dan nampak racun yang berada dalam bola air

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sakura pun menaruh bola tersebut kedalam ember lain dan memulai pekerjaan seperti tadi.

"Baiklah karena sebagian racun sudah aku keluarkan namun racun yang tersisa bisa membuat nyawa nya berbahaya aku akan menyiapkan penawarnya dan kalian bisa beristirahat anggap rumah sendiri" ucap sakura sambil mengganti pakaian rin.

Tiba-tiba pintu kamar rin terbuka menampilkan itachi yang tengah mengendong sachi dan memegang susu sachi.sakura pun lantas mengambil sachi yang berada dalam gendongan itachi dan menimangnya.

Sesshomaru yang melihat kejadian itu pun memalingkan wajahnya dan menahan niatnya untuk membunuh itachi.'sial apakah bayi tersebut anak sakura maka aku akan membunuh mereka sekaligus'gumam sesshomaru dalam hati sambil menyeringai jahat.

Sakura pun mengembalikan sachi kedalam gendongan itachi dan menyuruh itachi menjaga sachi sementara dia membuat penawar racun untuk rin.

Sakura pun pergi kedalam gudang senjata untuk mengambil tanaman obat yang telah dikeringkan untuk membuat penawar racun.saat tengah membuat penawar racun pintu ruangan itu terbuka dan itachi masuk kedalam ruangan tersebut.sakura pun mendongak dan melihat itachi yang berjalan racun.

"Itachi apa yang kau perlukan?"

"Hn tidak aku hanya menanyakan satu hal padamu apa kau kenal siluman laki-laki itu?" tanya itachi yang menghampiri sakura dan melihat penawar yang ia buat.

"Hmm...yah begitulah nama nya sesshomaru waktu itu aku tak sengaja bertemu dengan nya dan rin"

"Hn"

"Apa ada sesuatu yang membuat mu menanyakan sesshomaru?" tanya sakura penasaran.

"Hn tidak dan aku akan memasak makan malam kau lanjutkan saja pekerjaan mu"

"Baiklah"

Setelah menyelesaikan penawar racun sakura pun membawa penawar yang tekah dibuat untuk diminum oleh rin.saat membuka pintu ia melihat sesshomaru yang tengah memandang keluar jendela dan katak hijau yang tidak salah bernama jaken yang tengah tertidur.

"Ne sesshomaru apa rin tadi sudah sadar?"

"Hn saat kau keluar tadi rin telah sadar"

"Baiklah aku sudah membuatkan penawar racunnya"

Dengan perlahan sakura membangunkan rin dan saat rin bangun sakura membantu rin meminum penawar racun yanv awalnya ditolak oleh rin.setelah rin menghabiskan penawar racun tersebut dan tertidur kembali.

"Ne karena rin yang belum sepenuhnya pulih sebaiknya kalian menginap disini"

"Hn apakah bayi tadi anakmu?" tanya sesshomaru penasaran.

"Tentu saja bukan kah dia sangat imut dan sesshomaru sebentar lagi makan malam sudah siap sebaiknya kau bergabung dengan kami di ruang makan" ucap sakura sambil berjalan perlahan keluar dari kamar rin.

sakura haruno adventure [completed]✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang