chapter 21

2K 203 28
                                    

"Nii-san"

Sasuke tidak percaya apa yang dilihat nya.kakak yang begitu menyayangi dan melindungi nya ternyata masih hidup.bahkan sekarang berdiri didepannya.

Begitu juga dengan naruto dan kakashi.yang tidak percaya melihat itachi masih hidup dan berdiri di depan mereka.bahkan ketiga nya tidak berkedip melihat itachi.

Sakura sendiri jadi gugup karena melihat reaksi teman-temannya.ia tidak yakin bagaimana menjelaskan tentang itachi.apalagi kalau mereka melihat sachi.'kami-sama tolong bantu aku'.

Sedangkan di kelompok inuyasha.kagome dan sango melongo melihat seorang laki-laki tampan dengan rambut hitam panjang di kuncir rendah didepan mereka.ketampanan laki-laki di depan mereka bahkan melebihi sasuke.

Inuyasha dan miroku yang melihat nya pun berdecih dalam hati.namun,melihat itachi mereka tau ketampanan mereka tidak ada apa-apa nya.

"Ehem.."

Deheman dari sakura membuat mereka sadar dari pikiran masing-masing.dan fokus melihat sakura.

"Ano..lebih baik kita membicarakannya di dalam saja" ucap sakura gugup terlebih lagi melihat ekspresi sasuke yang seperti ingin memakannya hidup-hidup.

Saat semuanya masuk mereka melihat isi rumah yang rapi dan luas.mereka semua duduk di ruang tamu.

"Jadi sakura bisa kau jelaskan bagaimana itachi masih hidup" ucap kakashi dengan aura intimidasi nya.begitu juga dengan naruto dan sasuke yang menuntut penjelasan.

"Ja-jadi begini saat beberapa hari aku di dunia ini aku sedang berjalan pulang ke rumah sehabis mengumpulkan herbal saat mendekati rumah aku melihat seseorang yang tidak sadar dan begitu aku mendekati orang tersebut ternyata itachi hingga yah..sekarang itachi tinggal bersama ku" jelas sakura singkat agar naruto mengerti.sedangkan naruto hanya melongo saja mendengar penjelasan sakura.

"Dan aku juga tidak mengerti mengapa aku masih hidup mungkin ini takdir" lanjut itachi acuh yang penting dia sekarang bisa melihat adik yang dia sayang dan sakura-nya.

Sasuke sendiri masih diam tak bergeming setelah mendengar penjelasan sakura dan itachi.Sakura sendiri sudah fokus ke jawaban sasuke.ia berdoa semoga sasuke tidak melakukan hal-hal nekat.membayangkan nya saja membuatnya ngeri sendiri.

"Hn"

Gumaman sasuke membuat semua nya melongo.

"Apa-apaan teme respon mu hanya itu" ucap naruto histeris sembari menunjuk sasuke.

"Lalu,aku harus bagaimana dobe menangis?atau marah-marah tidak jelas?" tanya sasuke dengan alis terangkat.

'Aku tidak yakin bagaimana sasuke menangis atau marah-marah tidak jelas'gumam sakura dalam hati sambil membayangkan sasuke.

"Tu-tunggu dulu sakura tadi kau bilang berada di dunia ini berarti kau bukan dari sini?" tanya kagome yang memang penasaran tentang asal sakura dan teman-temannya.yang menurutnya memang bukan dari sini seperti dirinya.

"Kau benar kami bukan lah dari dunia ini.kami berasal dari dunia ninja" jawab sakura.

"Berarti kalian seperti kagome bukan dari sini" ucap sango yang membuat sakura dan lainnya menatap kagome.

"Jadi kagome juga bukan dari sini,apakah kau masuk kesini melewati sumur?"tanya sakura.

" ha'i begitulah dan memang benar aku kesini menggunakan sumur,tetapi beberapa hari ini sumur itu tidak bisa digunakan karena naraku"jawab kagome yang jijik kala mengucapkan nama naraku.salah satu siluman paling jahat.

"Hah~lalu bagaimana kita keluar dari sini?" tanya sakura lesu.

"Tenang saja sakura-chan kita akan menemukan jalan pulang" ucap naruto menyemangati sakura agar ceria.

"Apa kalian tau bagaimana agar sumur tersebut bisa digunakan?" tanya kakashi.

"Satu satu nya cara adalah mengalahkan naraku dan mengambil pecahan shiko no tama darinya" jawab sango.

"Shiko no tama?apa itu dattebayou?"

"Shiko no tama merupakan sebuah pecahan dari bola yang mampu menghancurkan semua tempat ini dan membuat yang memilikinya tak terkalahkan" jelas kagome sambil menunjukan 3 pecahan yang dimilikinya.

"Itu sangat mudah dattebayou kita tinggal mengalahkan orang naraku itu lalu pulang"

"Baka naruto naraku bukan lah orang sembarangan.dia adalah siluman yang kejam dan licik.tapi menurutku kita bisa mengalahkan nya" ucap sakura yang melihat tim 7 dan juga itachi pasti mengalahkan naraku seperti mengalahkan nyamuk.

"Hn dimana kita dapat menemukan naraku ini?" tanya sasuke yang penasaran akan sosok naraku.apakah dia lebih licik dan kejam dari madara tapi itu tak mungkin.

"Kami semua tidak tau sudah lama kami mengincar tempat persembunyiannya tapi tak sama sekali menemukannya"jawab miroku.

" tapi sepertinya kita tak perlu bersusah payah mencari nya,beberapa hari lalu antek-antek naraku datang kesini dan sempat meneror kami nah itulah kesempatan kita untuk melacak nya"ucap itachi yang mengingat kawanan lebah yang hampir setiap hari datang untuk meneror.

"Sepertinya naraku tertarik pada kalian dan itu bisa jadi kesempatan untuk menemukannya dan mengalahkan bajingan itu" ucap inuyasha yang sedari tadi mendengarkan.

"Ara karena sudah jam makan siang aku akan menyiapkan makanan terlebih dahulu" ucap sakura yang beranjak dari ruang tamu menuju dapur.

"Kami akan membantu" kagome dan sango yang diikuti shipo mengikuti sakura untuk menyiapkan makan siang.

sakura haruno adventure [completed]✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang