Sakura hari ini tengah menyiapkan dirinya dengan memakai kimono bewarna kuning dan motif bunga-bunga.
(Contoh kimono)
Ceklek
Itachi membuka pintu dan masuk ke kamar dengan sachi yang digendongan nya.terlihat sachi yang baru mandi dan hanya berlapis handuk.
"Apa kau yakin pergi sendiri?" tanya itachi sambil membaringkan sachi ke dalam box bayinya dan menaburkan tubuh sachi dengan bedak dan minyak bayi.
"Tentu saja kau tak perlu khawatir aku juga mengambil tanaman didekat sini" jawab sakura yang memakaikan pakaian sachi.
"Hah~baiklah dan hati-hati lah" ucap itachi sambil menatap sakura.sampai sakura salting sendiri ditatap itachi.
"Ha'i ha'i aku akan hati-hati jaa ne" ucap sakura mencium pipi sachi dengan gemas den melambaikan tangannya untuk pergi.
Skip time
Sudah beberapa jam sakura menyusuri pinggiran sungai sambil mengambil tanaman yang bisa dijadikan obat dan racun.
"Kakashi sensei,naruto,sasuke-kun bagaimana kabar kalian?apa kalian juga mencari ku?" tanya sakura sambil melihat pantulan diri nya di air sungai yang jernih dan terlihat sakura.
"Yosh..semangat sakura kau harus mencari jalan keluar dari sini" ucap sakura menyemangati dirinya.
Deg
Tiba-tiba tubuh sakura terasa kaku kala merasakan chakra seseorang yang dia rindukan dan sudah ia anggap saudara nya sendiri mendekati dirinya.
Dengan langkah perlahan sakura mengikuti chakra tersebut.dan dia yakin ini merupakan chakra naruto.
"Sakura/sakura-chan"
Tubuh sakura berasa berhenti dan mata nya menatap tidak percaya pada orang-orang yang dia rindukan.
Greb..
Kakashi,naruto,sasuke dengan cepat memeluk tubuh mungil sakura dengan erat.sakura sendiri juga memeluk mereka dengan air mata yang mengalir dari pipinya.
"Hiks..hiks..apakah ini nyata?sensei,naruto,sasuke-kun hiks.." tanya sakura sambil menangis dan tetap memeluk tubuh tiga orang yang sangat ia rindukan.
"Tentu saja ini kami saku dan berhentilah menangis"ucap kakashi yang telah melepas pelukannya dan menghapus air mata sakura.
" aku hanya tidak percaya kalian ada disini dan bertemu dengan kalian"ucap sakura yang telah berhenti menangis.
"Hei..kenapa kau bilang begitu sakura-chan kau adalah orang berharga bagi kami tentu saja kami akan mencari mu" ucap naruto yang masih memeluk sakura bahkan pelukan nya bertambah erat membuat sakura susah bernafas.
Sasuke yang melihat sakura kesuliat bernafas pun turun tangan"baka dobe lepaskan pelukan mu kau tidak lihat sakura kesulitan bernafas"
Naruto yang sadar pun langsung melepaskan sakura dari pelukannya.sakura yang telah lepas dari naruto pun mengambil nafas banyak-banyak.
Pletak
"Baka apa kau ingin membunuhku" ucap sakura sambil menjitak kepala naruto.
Sedangkan inuyasha dkk melihat dalam diam reuni didepan mereka.kagome dan sango menangis bombay melihat drama yang terjadi.
"Ehem..." deheman kagome membuat tim 7 sadar bukan hanya mereka disini.
"Oh benar gomen aku melupakan kalian" ucap kakashi kikuk.
"Ne kakashi sensei apakah mereka yang membantu kalian?"
"Kau benar saku dan apakah disini kau memiliki tempat tinggal?"
"Tentu saja sensei dan yah..aku menggunakan mokuton" jawab sakura sambil membisikkan mokuton.
"Baguslah dan apakah kau tinggal sendiri?" tanya kakashi intens kepada sakura.
"A-anu sensei aku yah..tinggal bersama seorang laki-laki"
Sontak naruto dan sasuke menegang kala sakura berkata dia tinggal bersama seorang laki-laki.sebelum naruto mengoceh kakashi mencegahnya.
"Dan..dia tidak macam-macam dengan mu bukan?" tanya kakashi.
"Te-tentu saja sensei dia adalah seorang yang baik hati kyaa..astaga" jawab sakura histeris saat membayangkan itachi.
'Cih'umpat sasuke dalam hati kala melihat sakura yang menyukai laki-laki lain.sasuke dan naruto pun saling tatap dan rencana untuk menyelidiki laki-laki yang mendekati sakura mereka.
"Baiklah sensei,naruto,sasuke-kun kalian ikut ke rumah ku dan kalian juga kagome dan lainnya sebagai ucapan terima kasih" ucap sakura semangat menarik tangan kagome dan sango untuk mengikuti ke rumahnya.
Kagome dan sango pasrah saat sakura menarik tangan mereka.sedangkan para laki-laki hanya mengikuti dalam diam.
Saat sampai mereka melihat rumah sederhana dengan 2 lantai dan yang mereka kagum adalah halaman yang indah dan penuh bunga-bunga.
"Baiklah kita sudah sampai dan sasuke-kun tolong jangan terlalu kaget saat melihat nya didalam" ucap sakura yang khawatir saat sasuke melihat itachi.
"Hn" sasuke pun bergumam bingung atas perkataan sakura.
"Tadaima"
"Okaeri" jawab suara bariton yang membuat jantung sasuke berhenti.suara seseorang yang begitu dia rindukan.
Semuanya terkesiap kala melihat seorang laki-laki dengan rambut hitam panjang diikat rendah dengan memakai pakaian santai.
"Nii-san"
KAMU SEDANG MEMBACA
sakura haruno adventure [completed]✔✔
Aventurebagaimana jadinya jika sakura haruno ninja medis terkuat di konohagakure terjebak di dunia tempat para siluman?dan bagaimana cara sakura kembali?ikuti perjalanan sakura haruno yang terjebak di dunia inuyasha.