chapter 13

2.4K 217 10
                                    

Naruto,sasuke,dan kakashi sudah sepanjang hari menjelajahi hutan untuk mencari sakura namun nihil mereka belum menemukan sakura.naruto juga menggunakan sage mode untuk merasakan chakra sakura tapi tidak berhasil juga sepertinya sakura menyamarkan chakra nya.saat baru memasukki hutan mereka merasakan sakura tapi saat menghapmpiri chakra tersebut tidak ada apa-apa disana hanya lahan kosong.

Saat hari menjelang malam mereka mencari tempat istirahat.selama perjalanan hanya ada suara sasuke dan naruto yang berdebat dan kakashi sendiri asyik dengan icha icha nya.

"Huft aku capek sekali dattebayou"

"Kau lemah dobe"

"Diam kau teme aku tidak lemah aku hanya lelah"

"Itu sama saja kau lemah dobe"

"Gggrrr...baiklah kita buktikan teme siapa yang lebih kuat"

"Hn"

Saat mereka saling menyiapkan gaya bertarung mereka mendengar cekikikan keluar dari mulut kakashi.mereka pun saling memandang dan menyeringai.dalam sekejap buku yang berada di depan kakashi hilang.kakashi pun langsung mencari siapa pelakunya dia pun melihat buku kesayangan nya berada ditangan murid pirangnya.

"Naruto sebaiknya kau kembalikan bukuku" ucap kakashi dengan nada dingin.

"Neh sensei kalau kau mau kejar kami" jawab naruto.

Naruto dan sasuke pun secepat kilat lari dari kakashi saat sedang berlari untuk menghindari kejaran kakashi.lalu mereka pun langsung berhenti kakashi yang telah berdiri disamping sasuke pun bingung kenapa mereka diam saja saat melihat kearah yang mereka lihat ia melihat seekor lipan raksasa bewarna ungu.

lalu mereka pun langsung berhenti kakashi yang telah berdiri disamping sasuke pun bingung kenapa mereka diam saja saat melihat kearah yang mereka lihat ia melihat seekor lipan raksasa bewarna ungu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lipan tersebut langsung saja melesat kearah mereka dan menyerang mereka kakashi pun mengeluarkan tag peledak dan melemparkannya ke lipan tersebut.lipan tersebut pun semakin ganas dia menyemprotkan zat asam kearah naruto.naruto pun secepat kilat menghindari nya hingga zat asam tersebut mengenai pohon yang dibelakang naruto membuat pohon tersebut langsung hancur.lalu sasuke pun langsung mengeluarkan chidori dan menancapkan nya dikepala lipan tersebut membuat lipan itu mati seketika.

"Waahh....tempat apa ini kenapa bisa ada makhluk seperti tadi" ucap naruto histeris sambil menunjuk mayat lipan raksasa tersebut.

"Daimlah dobe"

"Sebaiknya kau yang diam teme"

"Hn dobe"
"Teme
" dobe"
"Teme"

"Mah mah sebaiknya kalian diam hari sudah malam sebaiknya kita mencari tempat beristirahat dan naruto kembalikan bukuku" ucap kakashi sambil menatap naruto.naruto yang ditatap seperti itu langsung menyerahkan bukunya kepada kakashi.

Mereka pun langsung melesat melalui pohon saat mereka menemui tempat yang pas untuk beristirahat mereka pun langsung mencari kayu bakar lalu mereka pun menyalakan api unggun dan membentangkan alas tidur sebelum tidur mereka membagi shift untuk saling menjaga saat mereka tidur.

Saat hari sudah pagi mereka pun memakan sarapan sederhana sedangkan naruto makan ramen yang selalu dia bawa kemana-mana.saat sudah selesai makan mereka melanjutkan perjalanan untuk mencari sakura.naruto pun mulai mengaktifkan sage mode untuk merasakan chakra sakura lalu tiba-tiba saja merasakan chakra sakura walaupun samar tapi dia tau bahwa itu chakra sakura.

"Cepatlah teme sensei aku merasakan chakra sakura-chan"

Mereka pun melesat ketempat yang naruto tunjuk namun nihil tidak ada sakura disana hanya padang rumput yang luas.

"Hahh...kau dimana sakura-chan aku khawatir kepadamu" ucap naruto sambil melihat langit biru.

"Bukan kau saja naruto aku juga merindukan sakura" ucap kakashi yang juga ikut melihat langit.

'Kau dimana sakura aku merindukanmu apa kau baik-baik saja'gumam sasuke dalam hati yang juga melihat kearah langit

sakura haruno adventure [completed]✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang