Mereka semua saat ini sedang makan dengan banyak masakan yang dibuat sakura,sango,dan kagome.ketiga perempuan tersebut ditambah shipo sudah sangat dekat.bahkan sekarang sedang bergosip ria.terlebih topik nya membahas laki-laki tampan.
Sedangkan itachi,sasuke membahas hal-hal sederhana dan sasuke yang menanyai itachi tentang pembantaian dan semuanya.kakashi dan miroku sibuk membahas icha icha yang mana miroku dipinjamkan oleh kakashi.sedangkan naruto dan inuyasha berdebat hal-hal tidak berguna.
"Teme" sasuke yang asik mengobrol dengan itachi menoleh kepada naruto.yang lainnya pun juga ikut menoleh ke naruto.
"Hn ada apa dobe?"
"Kenapa tidak menggunakan rinegan mu untuk pulang" ucap naruto yang membuat sakura dan kakashi menepuk jidat mereka.
'Astaga naruto yang baka saja kepikiran hak itu kenapa aku tidak'batin kakashi dan sakura kala ingat sasuke bisa membawa mereka pulang menggunakan matanya.
"Mata ku sedang sedikit bermasalah saat pulang dari misi" jelas sasuke yang mana sehabis pulang misi malah disuruh misi lagi.dan ia sendiri tidak bisa menolak.
"Apa itu rinegan?" tanya kagome yang penasaran.
"Rinegan merupakan salah satu dojutsu atau teknik mata yang kuat seperti rinegan sasuke yang mampu membuka portal antar dimensi" jelas kakashi.
Setelah mendengar penjelasan kakashi mereka melanjutkan makan.saat setelah makan sakura baru mengingat sachi apakah putri nya itu lapar atau tidak.lantas sakura pun berdiri dan pergi ke kamar nya untuk mengecek keadaan sachi.
"Ne itachi kemana sakura?" tanya naruto yang melihat sahabatnya pergi menaiki tangga.
Itachi yang melihat kepergian sakura pun mengetahui kemana sakura pergi.dia sendiri tersenyum tipis kala mengingat dia dan sakura yang merawat sachi seperti orang tua sejati.
"Hn" itachi membalas perkataan naruto dengan gumaman membuat naruto kesal dan mendumel tidak jelas yang tidak dihiraukan oleh itachi.
Tak..tak..tak..(anggap aja suara kaki yang turun tangga😂)
Semua nya pun langsung melihat ke arah sakura yang menurunk tangga.tapi bukan itu yang membuat semuanya melihat kearah sakura.namun,bundelan di gendongan sakura yang bisa dipastikan itu bayi.
Sakura yang sudah menuruni tangga pun berjalan kearah meja makan.ia sendiri gugup kala melihat semua orang melihat ke arah dirinya.terlebih lagi tatapan naruto,kakashi sensei,dan sasuke yang penasaran dan mengintimidasi.
"Itachi tolong buatkan susu untuk sachi" titah sakura yang langsung dijalankan itachi.sakura pun menduduki dirinya ditempat nya tadi.lantas kagome,sango,dan shippo yang didekat sakura melihat bayi terlebih.'kawai'begitulah pikiran mereka bertiga saat melihat penampilan bayi dengan mata dan surai hitam dan pipi nya yang gembul membuat mereka gemas sendiri dan menoel-noel pipi sachi.
"Hn ini" itachi yang sudah membuat susu untuk putri nya pun langsung memberikan kepada sakura.
Sakura pun langsung memberikan dot susu tersebut kepada sachi yang dengan semangat meminumnya.dan membuat nya tambah menggemaskan.setelah susu nya habis sachi pun langsung mencari posisi nyaman di gendongan sakura dan tertidur.
"APA-APAAN SAKURA-CHAN" teriakan naruto yang mebahana pun langsung membangunkan sachi dan bayi itupun menangis dengan keras nya.
"Baka naruto karena kau putri ku menganis" ucap sakura kepada naruto dengan marah.kalau ia tidak menggendong sachi saat ini sudah dipastikan naruto akan terbang ke luar angkasa.
"Sstt..diamlah sayang kaa-san ada disini" ucap sakura yang menimang-nimang sachi.bukannya berhenti malah tangisan nya bertambah keras.itachi yang melihat putri nya menangis pun langsung mengambil sachi dari gendongan sakura. Dan ajaib nya bayi itu berhenti menangis.
"Itachi kenapa setiap sachi menangis dia akan tenang saat kau menggendong nya" sebal sakura yang ingag betul bayi nya akan berhenti menangis saat digendong itachi.itulah yang membuat nya dan itachi tidur satu kamar agar saat sachi menangis bisa ditenangkan itachi.
"Hn sepertinya dia tau siapa tou-san nya" jawab itachi yang memandangi putri nya itu.tapi lain lagi dengan lelaki di tim 7 yang melihat interaksi sakura dan itachi seperti keluarga bahagia.dan itu yang membuat sasuke mengepalkan tangan nya.
🌸🌸🌸🌸
"Bisa kau jelaskan sekarang sakura itachi" ucap kakashi yang memulai percakapan setelah sachi tidur dan mereka semua sudah pindah ke halaman samping rumah yang indah dan menyejukan.
"Benar sakura-chan apa itu benar putri mu dan itachi-teme" naruto yang masih belum mengerti kejadian tersebut dan memanggil itachi 'teme' karena beranggap itachi sudah berbuat macam-macam dengan sakura.
"Perkenalkan nama bayi ini adalah sachi dia merupakan bayi yang kami temukan di sebuah deda yang terbakar karena itulah kami mengangkat nya menjadi putri kami dan kami jaga seperti anak sendiri" jelas itachi yang langsung disetujui sakura.
"Benarkah dattebayou?" tanya naruto yang masih belum puas.
"Tentu saja baka apa kau pikir ini anak ku dan itachi?"
"Bisa jadi kan sakura-chan"
"Kau benar-benar baka aku terjebak didunia ini kurang dari setengah tahun dan bagaimana aku hamil dan memiliki anak yang sudah sebesar itu" jelas sakura emosi dengan naruto yang tidak memakai otak nya.dan terasa otak naruto hanya bagian organ saja tapi tak digunakan.
Naruto yang dimarahi sakura pun langsung takut.dan dia sendiri tidak kepikiran yang dia pikirkan adalah itachi-teme sudah mengurangi kepolosan sakura dan mengahasilkan bayi tersebut.
Setelah penjelasan dari sakura dan itachi tadi mereka melanjuti obrolan dengan tenang sambil menikmati pemandangan.sedangkan sasuke dari tadi hanya diam dan melihat kearah sakura dengan pandangan yang sulit diartikan.
Beberapa jam kemudian ketenangan mereka terusik dengan langit yang tiba-tiba gelap dan diikuti segerombolan lebah-lebah yang membuat mereka semua waspada.seketika angin kencang mulai berhembus membuat sakura yang sedang menggendong sachi waspada.dan tidak lama kemudian muncul sosok yang selalu meneror sakura dan itachi muncul.
"KAU...."
KAMU SEDANG MEMBACA
sakura haruno adventure [completed]✔✔
Pertualanganbagaimana jadinya jika sakura haruno ninja medis terkuat di konohagakure terjebak di dunia tempat para siluman?dan bagaimana cara sakura kembali?ikuti perjalanan sakura haruno yang terjebak di dunia inuyasha.