Genjotan 0.5

26.7K 1.5K 215
                                    

BRAK!!!!

"EH KONTOL GUE KECIL!"

Hmmmm

"Yakk!!! Bian si manusia ngaku single! Kamu kalo buka pintu bisa biasa aja nggak?! Mama nggak mau ya sampai tuh pintu mahal rusak! Itu pintu lebih mahal dari biaya kamu lahiran!"

Buset dah, biaya lahiran anak di bandingin ama pintu marmer:)

Ya kalau di telisik sih, emang tuh pintu mahal. Jadi nggak heran kalo mak heechul sampe marah kek gitu.

Mau gimana lagi, orang lahiran baekhyun aja pakek BPJS

🙃🙃🙃

Si bian sih biasa aja, nggak nangepin omelan mamanya.

Dia lagi stress sekarang, pacar jumbo nya dia lagi kesambet setan lupa ingatan.

Chanyeol, pacanya selama 5 tahun. Tiba-tiba ngajak dia buat ketemu sama orang tuanya, ya giama nggak syock cobak. Kan bian belum siap qq:)

"Mama diem deh! Bian nggak perlu ya omelan nggak bermutu dari mama!"

"Ehh! Ini anak makin lama, makin kurang ajar! Mama masukin lagi kamu ke dalam rahim, baru tau rasa!"

Bian nggak perduli, dia malah jalan ninggalin mama nya yang lagi megang sapu.

Entah lah, itu emak-emak mau mgapai, nggak ada yang tau. Dibilang mau nyapu, kagak.

Wong udah bersih, percuma ada pembantu kalo udah mau siang gini belum nyapu.

Wesss rang kaya, kerjaanya cuma bangun, makan, tidur trus ngelayanin suami.

Biasa, tiap malem tuh kontol suaminya harus dapet masuk ke lobang pantat.

Ngewe time:')

Mama heechul udah siap-siap mau ngejar anaknya, tapi dia baru inget kalo ada yang salah.

Bukan, bukan karna dia belum mandi.

Masak orang kaya belum mandi sih, nanti kalo nggak mandi mubazir dong itu air yang udah kecampur ama emas:)

Udah woy! Nggak baik ngomongin kekayaan orang!

Itu anaknya si bian kenapa bisa udah pulang dari kampus?

Dia inget banget kalo anaknya ada matkul ampe nanti siang.

Waahhh nggak bisa dibiarin kalo gini, orang tua capek nyari duit. Tuh anak cuma bisanya bolos dong:)

Ayo ngaku siapa yang kek gini?!

"Yakkk bian! Kenapa kamu bolos hah!"

"MAAP MA! KONTOL BIAN LAGI MALES! KULIAHNYA BESOK-BESOK AJA!"

Ada masalah apa sih tuh kontol, perasaan di sebut-sebut melulu dari tadi:)

"EHHH DASAR ANAK KONTOLAN, BESOK KALO KAMU NGGAK NGAMPUS LAGI! ITU KONTOL MAMA GANTI JADI MEMEK!"

JUMBO| CHANBAEK [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang