"Papa! Itu kecepetan~ adek ndak mau~"
"Nggak ada bantahan lagi bian! Kamu udah setuju nerima perjodohan ini, jadi kamu juga harus setuju dengan yang papa rencanakan"
"Hiks hiks ndak mau~"
Aktingmu sunggu luar biasa bian! Hahaha tuh anak pakek acara nangis segala, mama heencul udah muter bola matanya males lihat anak perawannya yang nangis kek bocah.
"Bulan depan kita akan berkumpul lagi untuk membicarakan mengenai konsep pertunangan, pastikan jika bulan depan kalian memiliki jadwal yang kosong"
"Dan untuk bian, kamu akan tinggal sama mas wowo mulai besok"
"PAPA!"
Sreeet!
"Heii!!! Sakit bego! Lepasin nggak?!!"
Chanyeol yang dari tadi cuma diem, tiba-tiba narik baekhyun untuk keluar dari restorant itu.
Dosen jumbo itu jalan tanpa perduliin orang-orang yang neriakin nama dia, bahkan dia nggak perduliin si bian yang teriak dan mukul kengan kekarnya.
"Mas! Lo mau bawa gue kemana sih! Jangan macem-macem ya! Kita itu udah nggak ada HUBUNGAN lagi!!"
Chanyeol berhenti
Iya si jumbo berhenti jalan waktu denger omongannya si bian, kayak ada yang patah gitu di dalam.
"Siapa bilang? Saya ini masi pacar kamu ya bian!"
"Lo bilang apa tadi, pacar? Emang lo masi nganggep gue sebagai pacar lo di saat lo nya sendiri nerima perjodohan sialan itu?!!!"
"Lalu kenapa kamu juga nerima perjodohan sialan itu?!!"
"KARNA LO!!!"
Si bian nunjuk wajah pacarnya, mukanya udah mereh antara marah sama mau nangis.
"Lo!! Lo yang ngebuat gue nerima perjodohan itu! Sialan!"
"Tapi seharusnya kamu dengerin dulu apa yang mau saya jelasin waktu itu, bukan malah pergi ninggalin saya yang prustasi karna perjodohan itu"
Chanyeol natep mata baekhyun lekat, tangan besarnya dia pakek buat ngusap pipi berisi milik si bian.
"Bian kamu nggak bisa egois dalam hubungan ini, coba saja waktu itu kamu nggak ninggalin saya, pasti ceritanya nggak akan jadi begini bian!"
Alesan bae nih orang sumpah!
"Hiks j-jadi mas nyalahin adek? Hiks! Yaudah sekarang kita balik ke sana dan bilang kalo kita itu sebenarnya udah pacaran dari kama! hiks"
"Percuma, itu nggak akan bisa. Kamu nggak tau seberapa berpengaruhnya keluarga saya"
Ini sebenarnya si jumbo maunya apa sih??!! Si biannya juga, wakyu ini udah mau diajak ketemu sama ortunya si chanyeol, ehh dianya malah kabur🙄
"Truss sekarang mau lo apa bangsat! Hiks"
"Ngewe sama kamu, walau ini bisa jadi yang terakhir untuk kita bian"
"Oke!"
Asw:')
Si bian ngedeket ke arah chanyeol, tangan di bawahnya udah kek nyari sesuatu yang besar.
Wahh bener-bener ini:)
"Tapi satu yang harus lo inget mas! Gue nggak akan perna ngebiarin kontol jumbo gue ini dirasain sama orang lain, termasuk si ulet keket itu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
JUMBO| CHANBAEK [COMPLETE]
Fanfiction🔞 BANYAK GENJOTAN Aryan Chanyeol Marganamahendra itu si manusia JUMBO!!! Bahkan benda diantara selangkangannya juga JUMBO!!! Pokoknya semuanya JUMBO!!! CHANBAEK NON BAKU!!! ©️ 2019 BY A_RENNC 👑 Rank #23 in chanbaek on 191017 👑 Rank #6 in chanbaek...