Genjotan 1.3

12.3K 1.1K 150
                                    

Apa hal paling buruk di dunia ini?

Kenalan

di ajak ngewe

mau di nikahin

tapi ujung-ujungnya BATAL :(

Si bian udah capek, iya dia capek dengan dunia yang penuh sandiwara ini.

Belum lagi sama kegagalan dia yang mau ngenalin calon mantu ke ortunya.

"Bian kamu munggut dimana ini biji kopi?"

"Mah! Dia itu calon suami yang mau bian kenalin kekalian tau!"

"HAH!"

"BAUK!"

Si bian nutup hidungnya, bukan belagak atau kek gimana. Orang beneran tuh napas orang tuanya bau banget.

Ya wajar sih, bangun tidur bukannya mandi atau gosok gigi, eh ini malah ngewe pagi-pagi. Belum lagi habis ngemut kontol satu sama lain :')

Adehhh ortu panutan.

Krieeett!

"Ak-akww mamah! Sakit! Jangan jewer telinga bian~"

"Siapa suruh mau nikahin paman sendiri! Dia itu adek papa kamu bian!"

"HAH!"

Si bian nantep nggak percaya sama yang di bilang sama mamanya itu, ya dipikir aja.

Kok dia punya paman yang jelas-jelas seumuran sama dia, itu kakeknya dulu nggak ngotak apa ya.

Neneknya juga, udah bangkotan masi mau aja di tonjos -_-

"T-trus kenapa dia manggil mama sama papa, om tante?"

"Kamu pikir aja sendiri! mana mau dia dibilang udah tua. Apalagi udah mau punya cucu, itu makanya dia kabur dari rumah"

"Tunggu, jadi dia om cebol? Anak kecil yang dulu sering adek ajak main?"

Lucas mukanya udah asem banget, emang bener-bener punya ponakan satu kelakuannya nggak pernah berubah.

Jadi dulu itu mereka sering main bareng karna usia mereka yang nggak jauh beda.

Nah kebetulan pas waktu itu papanya si bian beli rumah yang bersebelahan sama rumah utama, enggak tahu sih itu kenapa papa siwon beli rumah yang cuma berjarak 5 langkah dari ruma orang tuanya.

Tapi waktu ini papanya pernah bilang kek gini, katanya si biar nggak saling jauh-jauhan, takut rindu.

Pas papanya siwon nikah sama emak heenim dan sebulan kemudia mama heenim di nyatakan hamil, nah pas waktu itu juga mamanya si siwon melendung lagi.

Nggak tau dah itu orang tua udah mau masuk tanah aja pakek acara hamil lagi :(

Jadi itu silsilah kenapa umur bian sama paman kopi jadi sama.

Untung nggak masuk buku sejarah.

Ehh tapi kalo masuk buku sejarah, udah mati dong :(

"Ehhh kecebong gagal! Gue udah lebih tinggi ya sekarang! Itu mulut lo emang dari dulu nggak pernah berubah!"

"Weesss ini om jadi-jadian pakek acara ngatain gue kecebong gagal, emang lu nggak lihat seberapa GANTENG nya gue!"

Iya ganteng, kalo dilihat dari puncak gunung terus pakek sedotang yang di aq*a gelas :)

"Emang lu kecebong gagal! Noh lihat! Mana ada lakik dada ngembung kek tete tepos! Lihat juga pantat lu yang semok aduhai macem cewek!"

"Alahh bilang aja kalo lu nafsukan?!!! Dasar paman nggak berperi ke bianan!"

"Kalo iya kenapa?!! Lagian lo juga yang ngajakin gue ngewe! Cobak dari awal gue tahu kalo lo si kecebong gagal, kagak bakal gue mau lo ajak ngewe!"

"Sialan! Dasar paman anjing!"

"Bodo ama KECEBONG GAGAL!"

Plak!

Plak!

"MAMA!/MBAK!"

Si bian sama lucas langsung diem pas kena geplakan dari tangan mulus mama heenim, ya mana ada orang tua nggak kesel denger omongan nggak senonoh kek gitu.

"Itu mulut kalian mau mama kasih sambal geprek? Atau sekalian aja mama geprek pakek sambalnya"

"Ihhh mama mahhh~ bukanya belaiin adek"

"Mas! Ini adek mu lho di giniin sama anak mu yang gagal cetak itu"

Si lucas nggak mau kalah, tuh orang ngadu sama abangnya hahaha.

Padahal mukanya si siwon sama heenim udah asem, pengennya mau bacok orang. Untung yang di depan mereka anak sama adek sendiri, kalo enggak udah mereka loakin dah, lumayan dapet uang.

"Mama~"

"Mass gue adek lho ya"

"Bodo amat!"

"Persmisi! spada! Apa ada orang di rumah? Saya Aryan Chanyeol Marganamahendra nak bertamu"

Untung nggak minta sumbangan :)

Tapi ngomong-ngomong si dosen jumbo ngapain ke rumah si bian?

Apa dia mau bilang kalo.....???

TBC DULU KALI YA AWOKWOKWOK

TBC DULU KALI YA AWOKWOKWOK

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


HIYA HIYA

TAHU KOK GUE NGGAK UP LAMA WKWKWKWK

MAAP KAN KAWAN! GUE LAGI BANYAK TUGAS KAMPUS, JADI MAKLUMIN YAUW

NJUT DAH....

150 VOTE & 120 COMMENT

SANGGUP GAK NIH???

KALO TEMBUS, BESOK GUE UP!!!

JUMBO| CHANBAEK [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang