Si bian baru bangun tuh, badanya pada pegel-pegel semua
Ya gimana nggak pegel, wong habis di genjot 5 jm ama dosennya:')
Mau link?
https://d1.t1.pu/9enj0db4ekhyun4mpep491
Lihatnya abis baca ini aja, biar pada tenang otaknya:)
Pas semua mahasiswa udah keluar dari kelas, si dosen mulai dong ngelakuin kegiatan rutinnya
Ngewe di pojok kelas:')
Tapi tanpa tuh dua orang tau, kalo semua mahasiswa yang di luar lagi megang hp
Ya mau apa lagi, kalo bukan nonton + nambah koleksi vikep
Mahasiswa panutan:')
"Ngghh aakkk mas! Aahhh!"
Waduhh!!!
Ada suara desahan lagi gays:')
"Astaga bian! Kenapa kamu pakek ngedesah lagi?! Apa kurang yg tadi! Mau saya tambah?!"
PLAK
"Kurang gundulmu!!! Ini pantat gue sakit, sialan! Lo kalo ngegenjot emang kagak tau aturan!"
Baekhyun udah gedeg banget, punya pacar bukannya bantuin dia, eh ini malah mau dibuat tambah parah. Ya walaupun ena sih:)
"Gue nggak mau tau ya mas! Pokoknya mas harus anter gue pulang! Titid!"
"Titik bian, bukan titid! Kamu ini beneran udah lulus SD apa belum?! Bedain titik ama titid aja nggak bisa!"
"Ya serah mulut gue lah mas! Mau gue bilang titid kek, totod, kontol. Siapa yang peduli? Emang kalo gue ngomong kek gitu bakal kena denda 15 jt, gitu?!"
Emang Cuma ngomang titid doang bisa kena denda 15 jt?
Ayam masuk pekarang tetangga aja 10 jt, ini cuma ngomong titid aja dendanya udah kek mau beli motor:')
"Kamu ini ada-ada saja, mana ada denda seperti itu?!"
Chanyeol pusing dong ngadepin tingkah pacarnya yang kadang-kadang kek bocah. Tapi kadang-kadang dia mikir, apa bener pacarnya itu mahasiswa? Ya gimana nggak mikir kek gitu, orang tinggkah laku ama umur beda jauh broo.
"Lebih baik sekarang kamu pulang, saya sudah mesen ojol buat kamu"
"Mas! Mas nggak mau nganterin gue pulang?! Ini gue habis lo genjot lho, nggak mau tanggung jawab gitu?!!"
"Maaf bian, tapi saya harus ketemu sama klien saya. Saya janji, kalo besok saya bakal beliin kamu es krim kesukaan kamu, sepuas yang kamu mau"
Chanyeol nangkup kedua pipi baekhyun, keduanya diem. Mungkin bisa di katakan kalo baekhyun nggak pernah dianter pulang ama pacarnya.
Nggak pernah sama sekali, bahkan saat pertama kali mereka resmi menjadi sepasang kekasih, 5 th yang lalu.
Iya mereka udah pacaran 5 th dan selama itu baekhyun selalu di ngewe ama chanyeol. Herannya baekhyun nggak akan bisa nolak.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUMBO| CHANBAEK [COMPLETE]
Fiksi Penggemar🔞 BANYAK GENJOTAN Aryan Chanyeol Marganamahendra itu si manusia JUMBO!!! Bahkan benda diantara selangkangannya juga JUMBO!!! Pokoknya semuanya JUMBO!!! CHANBAEK NON BAKU!!! ©️ 2019 BY A_RENNC 👑 Rank #23 in chanbaek on 191017 👑 Rank #6 in chanbaek...