"EH ANJING NGAPAIN LO MASUK KE APARTEMEN GUE BANGSAT! KELUAR NGGAK LO! ATO SI JONI GUE KASIH TOBEN!"
"YAKK AMPUN MAS BRO!!!"
Bruk!
"DASAR KANG KOPI OTONG KECIL!!"
Joni = kontol
Toben = anjing
Kontol kang kopi dimakan anjing :)
Si chanyeol udah misuh-muauh karna di pergok lagi ngewe sama temen sendiri.
Iya itu si tukang kopi temennya chanyeol, bukan temen si karna tuh cowok seumuran sama bian :)
Dua tahun yang lalu dia kenal sama tuh cowok cebol, tepatnya saat dia mulai nepatin apartemennya.
Bisa dibilang tuh cowok salah satu pemilik apartemen di gedung milik dia, si kang kopi juga sering dateng ke apartement dia. Itu sebabnya si doi bisa masuk seenak kontol kecilnya :')
Nah ini orangnya, namanya Bimo Lucas Guinandra. Anak pertama dan satu-satunya dari ketua DPR.
Ngambil jurusan politik di UI, satu angkatan sama bian tapi mereka nggak pernah ketemu karna beda gedung.
Nih anak play boy parah, hampir satu pakultas pernah dia ajak tidur. Cuma tidur lho, bukan masukin kontol ke lubang :)
Dia itu Bisex, makanya hampir satu pakultas pernah jadi pacarnya dia. Tapi sayang pas mau di ajak ngewe, meraka pada kabur duluan.
Ya gimana nggak kabur kalo punya kontol gedenya cuma se-ibu jari :')
Lucas emang sering di panggil kang copi, tapi dia bukan kang kopi yang jualan di pinggir jalan gitu kok.
Dia punya beberapa cabang cafe kopi gitu, jadi sering di panggil kang kopi deh.
"Mas, yang tadi siapa sih?"
"Bukan siapa-siapa, cuma orang yang mau ngmbil sampah aja"
Asw :)
"Ya kali kang ngambil sampah pakek baju yang harganya puluhan juta"
"Itu punya saya, kemarin saya kasi. Karna nggak pernah di pakek makanya saya kasih aja, dari pada dibuang"
Itu uang pacarnya udah nggak betah apa ya tinggal di atm, sampe baju mahal kek gitu di kasih orang :')
Tapi bian nggak segampang itu untuk di kibulin, udah paham dia mah.
"Udah deh mas! Nggak usa bohong sama adek! Itu siapa! Selingkuhanya mas ya?!"
"ASTAGA BIAN! MANA MAU SAYA SAMA ORANG BAU TANAH KEK DIA. JIJIK MAS, DEK!"
KAMU SEDANG MEMBACA
JUMBO| CHANBAEK [COMPLETE]
Fanfiction🔞 BANYAK GENJOTAN Aryan Chanyeol Marganamahendra itu si manusia JUMBO!!! Bahkan benda diantara selangkangannya juga JUMBO!!! Pokoknya semuanya JUMBO!!! CHANBAEK NON BAKU!!! ©️ 2019 BY A_RENNC 👑 Rank #23 in chanbaek on 191017 👑 Rank #6 in chanbaek...