Genjotan 2.0

11K 950 280
                                    

Yang kemarin belum tembus lho, tapi gue udah up aja. Ayo dong vote sama komennya yang banyak biar gue semangat up nya!!!😭

Lagi down nih😭











Chanyeol mau bunuh diri guys, kaget gak?

Iya habis dari rumah bian dia mutusin buat balik ke rumahnya dan ngurung diri di dalem kamarnya.

Sekarang tuh udah ada 15 jenis pil di tanganya!

Ehh buset!

Kagak tau dah itu pil apa aja, mau kadar luasa juga dia bodo amat.

Orang mau bunuh diri bukan berobat ya jelaslah gak mentingin tuh obat masih layak atau kagak di konsumsi :(

"Dari pada lihat lubang sempit gue di miliki orang lain mending gue mati aja"

Mau mati aja masih mentingin bol, dasar penghuni neraka.

Kagak keren jing mati cuma gara-gara ditinggal bol buat nyari kontol lain. 

Bngst prontal sekali akuhh ini, baru nyadar :')

"Ini gue telen sekali gus apa satu-satu sihh?? Banyak amat anyeng!"

Lah ampun malah ngomel

Jadi bunuh diri kagak sihh😭

"Telen aja udah semuanya"

Si cahyo udah mau nelen pil itu, tapi tangannya berhenti lagi.

Kagak tau dah tuh anak mau ngapain lagi, kalo emang kagak niat mau mati yaudah sini authornya aja yang mau bunuh diri! Pusing ngadepin manusia kimak satu ini_-

"Ehh tunggu kalo gue telen semua ini nanti gue jatuhnya mati karna keselek dong bukan karna over sosis, eh over sosis apa over mangis sihh??!!!"

UDAH LAH GUE GAK KUATT!! SINI BIAR GUE AJA YANG NELEN TUH PIL!!😭

" Telen aja udah"

BRAK!

"Eh bangsat bol bian kane"

Woalah jingan😭

Latahnya tolong di kondisikan😭

"Cahyo ANJENG!"

Baru juga tuh pil mau masuk ke mulutnya udah ada kendala lagi.

Salah apa sih gue, ga jadi di telen mulu gue– pil over sosis.

"Eh anak babik! Kalo mau mati jangan di sini kimak! Nyusahin orang tua aja lu!"

"Yakkkhh ampunn maahhh"

Chanyeol udah kek bayi yang gak di kasih nenen sama mamanya.

Liat aja badan bongsor ngegletak di bawah, sementara kakinya yang panjang kek leher jerapah nendang sana sini.

"Mama lepasin anjeng sakit banget babik"

"ouhh berani ngumpat ya sekarang sama mama?! Mau mama jadiin sperma lagi kamu, biar bisa mama olah lagi, biar gedenya gak mikirin bol melulu!"

"Ampun ma, ampun. Gak lagi sumpah deh, suer!"

Chanyeol ngangkat tanganya buat bentu v sing. Walau badan chanyeol besar ya tetep aja dia anak mama, orang dia keluarnya dari lubang memek bukan dari lubang buaya :)

"Makanya kalo suka ya di lamar bukanya di aja ngewe doang! Makan noh kontol gede! Percuma punya kontol gede berurat kalo ga ada gunanya!"

Anyeng itu emak-emak kok mulutnya kayak netijen koreah ya:)

"Sekang kamu mandi trus siap-siap, dandan yang ganteng jangan kek gembel perempatan depan!"

"Emang mau kemana sih ma?! Udah ma chanyeol mau mati aja"

"Emang kalo kamu mati bakal di terima di surga? Trus kamu kiri disana ada bidadari yang lubangnya sesempit punya bian?"

Chanyeol geleng-geleng dong.

Udah kayak patung di toko.

"YA MAKANYA SEKARANG KAMU MANDI KALO GAK MAU ITU BOL KESAYANGAN HILANG"

"Ehh anyeng siap!

"Chanyeol kimak!"

"Ampunnnnn"

•JUMBO•

Chanyeol sekarang udah rapi, dosen jumbo itu juga udah pakek setelan jas yang lengkap.

Udah kayak pengantin pria aja.

Tapi dia sadar diri kalo yg nikah sekarang itu si bol sempit alias bian sama manusia berbentuk anjing yang namannya wowo.

"Ini mama gak niat ngajak chanyeol kundangan ke pernikahnya bian kan?"

"Ya memang kesana, emang mau kemana lagi? Kan dia calon besan mama, ya jelas kita harus ngehadiri acara pernikahan anak pertamanya"

"Kimak bangsat! Kalo kek gini mending gue mati over sosis aja:( "

Apa salah kimak ya allah😭 – kimak yang ternistakan.

Cuma mau bilang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Cuma mau bilang







150 VOTE & 120 COMMENT!!!!

SANGGUP GAK NIH???

KALO TEMBUS BESOK GUE UP! >_<






BONUS :v

JUMBO| CHANBAEK [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang