Kenalin ini aku sebelum oplas😗
Chanyeol itu paling ngak bisa kalo udah di hadapin sama papanya bian. Fyi aja nih ya, dia pernah di tendang sama tuh om-om yang ngak pernah keliatan tua.
Pernasaran karna apa?
Liat aja di next chap😎
Papanya bian alias hengkang siwon sinatria, masi setia natap penuh curiga sama ke-tiga orang yang ada disana.
Padahal mah dia udah tau, tapi ngak apa-apa lah. Itung-itung ngasah bakat akting dia😌
Ehh apa sihh dari kemarin bahas akting-akting melulu.
Pada penesaran ngak nihhh???
"Itu lho pahh anakmu-
"MAMA MAH NYEBELIN~"
-udah bisa co-li"
Oalah njingan.
Bian udah mau mati aja kalo bener mamanya bakalan bilang yang sebenernya sama papa siwon.
Tapi bian udah bisa nafas lega karna tau mamanya ngak bilang yang sebenarnya, eh tapikan masak dia dibilang udah bisa coli sih.
Dah hal kan ya dia ngak perlu coli selama ini, kan udah ada chanyeol yang senang tiasa ngekocok kontol dia🌚
"Emang selama ini adek ngak pernah coli?"
Ehh bujung pertanyaanya bikin orang pengen makan beling.
Wajah si bian udah merah aja karna mgebahas hal yang menurut dia fulgar.
Yang kek gitu aja di bilang fulga, trus kalo kontol jumbo masuk ke lubang dia itu dibilang apa dong?
Dah ahh pusing kalo berurusan sama bocah 5 tahun🤓
Siwon itu emang paling suka kalo udah urusan ngerjain anaknya itu, bisa dibilang kek obat sakit kepala. Lihat senyum si adek aja udah ngilangin beban dia.
Emang ajaib kek kerang di fim spongebob.
Apasih gaje anjeng.
Jadi anak satu-satu emang buat dia yang paling di manja sama keluar, entah itu dari mamanya ataupun papanya. "Ternyata adek emang udah besar ya, udah siap dong buat nikah?" Siwon nanya ke bian. "Gimana kalo langsung nikah aja, ngak usah pakek acara tunangan"
"NOOOOOOOOoooooooo.......!"
Jing bernada😴
Bian bangun dari duduknya trus nyamperin papanya lalu dia peluk erat badan penuh otot punya papanya itu.
Duhh awass lho itu yang di belakang udah ngeluarin tanduk di atas kepalanya.
"Jangan dong pah~ adek aja belum siap buat tunangan, ini malah langsung disuruh buat nikah aja! Ndak mau~"
Tuh kan tuh kan keluar lagi manjanya, anak siapa sih?!!
Gemes ihhh pen karungin.
"Papa mama udah tua, ya apa salahnya minta cucu sama anak sendiri" papa siwon ngeratin pelungannya trus cium pucuk pala bian. "Lagian kamu juga udah mau lulus, tinggal skripsi doang kan"
Bian udah maju-majuin bibirnya, matanya dia juga udah merah bentar lagi paling ada hujan dadakan. "Tapi bian belum siap papa~"
Kamera manah sihh??!!! Aelah nyerah dah gue ngak kuat sama kegemesan tuh bocah satu😭
Mana sekarang dia di gendong kuala sama papanya, jing lah gue iri bangsat😭
Pengen gitu jadi bian sehari doang, eh semenit aja udah gpp.
"Harus dong sayang, udah besar lho masak ndak siap sih" Bian ngegelengin palanya, dia itu lucu banget. Udah kayak anak kucing yang ngusel ke emaknya, tapi bedanya si bian nguselnya ke papanya buka ke mamanya.
Biasanya kan jarang gitu ngeliat anak yang sedeket itu sama papanya, apalagi si bian itu kan cowok.
Biasanya kalo anak cowok bakal manja ke mamanya, begitupun sebaliknya anak cewek bakal manja ke mamanya.
Ehh tapi kan baekhyun juga anak perawan.
Emang masih perawan?
"Papa~"
Ini anak sama bapak ngak tau aja sama dua orang yang terlantar di sana.
Tapi kalo mamanya si bian sih b aja, tapi ngak tau sih tuh cowok tiang udah kek apa disana.
Lagian kan cuma akting kenapa sihh pada ribet semuahhh.
Heran saya.
"Udah deh ngak usah manja! Ngak malu apa sama lubang yang hampir di bolbol-"
"MAMA!"
Bian udah melototin mamanya itu.
Emang bener si mulut mak-mak walau di sumpel pakek segepok duit aja bakal tetep ember😒
"Dek?-"
"Udah sih dek biar aja papa tahu kalo kamu hampir mau di bolbol sama chanyeol tadi"
Anjir tuh mulut emat mulus banget kek real kereta api!
"IHHH ADEH TUH BUKAN HAMPIR! TAPI UDAH TIAP HARI DI TUSBOL SAMA KONTOL JUMBONYA CHANYEOL!"
Tuhh kan bian jadi jujur :(
"ADEK?!!!"
"HUEEEEEEE MAAP PAPA!"
Duh gusti due anak kok le goblok banget!
Endi malah bool perawan dinehke gratis meneh...😕
JANGAN LUPA!!!
FOLLOW IG GUE @r.elna.4
LANGSUNG GUE FOLBACK!
KALO NGAK KALIAN KOMEN NAMA IG KALIAN DI SININJUT DAH....
150 VOTE & 120 COMMENT
SANGGUP GAK NIH???
KALO TEMBUS BESOK GUE UP! >_<
Bonus😳
Ngak usah di bayangin :')
KAMU SEDANG MEMBACA
JUMBO| CHANBAEK [COMPLETE]
Fanfiction🔞 BANYAK GENJOTAN Aryan Chanyeol Marganamahendra itu si manusia JUMBO!!! Bahkan benda diantara selangkangannya juga JUMBO!!! Pokoknya semuanya JUMBO!!! CHANBAEK NON BAKU!!! ©️ 2019 BY A_RENNC 👑 Rank #23 in chanbaek on 191017 👑 Rank #6 in chanbaek...