Genjotan 1.6

11.5K 957 164
                                    

Kalian tahu bukan definisi kata JUMBO itu apa?

Besar

Panjang

Berurat

Dan itu pastinya kontol si chanyeol.

Siapa yang bisa nolak batang tanpa tulang itu? Bahkan anjing liarpun mau.

Bian juga bakal mikir ribuan kali buat ngelepas itu kontol favoritnya, tapi kalo itu kontol yang mau pergi dari dia, bian bisa apa?

Mungkin nih ya kalo si bian mau ketemu sama orang tuanya si chanyeol, mungkin sekarang mereka masi ngerasain sensasi ngewe di pojok kelas.

Kalo di inget-inget udah beberapa hari ini ngak ada sesi acara ngewe di pojok kelas dan jelas itu ngebuat mahasiswa lainnya uring-uringan.

Oalah jingan yang kagak dapet ngewe siapa yang uring-uringan siapa :')

Pasalnya kalo itu pasangan dosen sama mahasiswa ngewe, dipastikan bakalan ngak ada kelas dan free tugas.

Ya gimana mau ngasih tugas kalo dosennya sendiri lagi asik ngegesek kontol di lubang pantat pacarnya.

Mereka mah mahasiswa yang rela ngorbanin satu temen buat kesenangan semua, satu temen asik di genjot sementara mereka free dan gratis nonton vidkep, live pula :)

Tapi mereka juga kasihan sama si bian yang sering murung di kelas, mau nanyak tapi mereka takut di gassin. Maklumlah si bian kan lulusan S4 per-ngegasan :v

Belum lagi mereka yang di pusingin sama setumpuk tugas, yang rasanya pengen mati muda.

Waktu itu sampe ada yang nanyak ke tuh dosen jumbo kenapa tiba-tiba mereka di kasih tugas dan tugasnya itu astaga pengen langsung masuk neraka aja rasanya :')

Pas ditanya kek gitu si dosen jumbo jawab 'kalian udah untung saya kasih live vidkep tiap hari, jadi sekarang kerjakan semua tugasnya ngak usah pakek protes! Lagi pula saya udah punya lobang yang baru!'

Oalah jingan emang tuh dosen biadap :)

Yang tau tempat jasa santet online please chat gue!

Si bian apa kabar? Ya jelas dia udah nangis, tapi tangisannya dia tahan biar ngak ada yang denger. Tapi percuma aja sih, orang temen deket bangkunya udah lihat buku di atas meja si bian basah. Kek kena hujan.

Untungnya si bian itu orangnya egois, jadi dia ngak pernah perduliin keadaan sekitar terutama sama kehadiran si dosen jumbo itu.

Tapi pas malem itu, malem dimana mereka tau kalo mereka berdua bakal jadi keluarga dalam ikatan kaka dan adik ipar.

Bian jadi ngak bisa buat perjuangi kontol favoritnya, terlebih dia ngak mau ngecewain orang tuanya.

Terlebihnya lagi si chanyeolnya sendiri yang kek fine-fine aja sama perjodohan itu, tapi ntah apa yang ngebuat cowok yang dijulukin dosen jumbo itu malah dateng ke rumahnya dan sekarang lagi nindih dia yang hampir bugil :)

"Kamu tau bian, kontol saya udah berasa seperti besi karatan yang ngak pernah di pakek!"

Chanyeol ngomong kek gitu udah berasa ngak pernah punya dosa jingan, padahal kan dia sendiri yang bilang udah punya lubang baru. Tapi kok sekarang ngegas kan author yg cuantik jadi atuut :(

Kedua tangan bian di pegang erat sama tangan kekar chanyeol, ngak tau aja itu bayik kan kulitnya sensitif atuh :(

Si bian ngak bisa berbuat banyak buat lepas dari terkaman serigala yang udah kelihatan laper banget.

Bian juga ngak berharap banyak buat bisa lepas, karna jujur dia juga kangen di gesek sama kontol jumbo dosenya.

Tapi sayang udah punya orang :')

JUMBO| CHANBAEK [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang