PLAK!
Mampus! Siapa suruh dateng-dateng ngajak ngewe, mending ngajak makan. Kan bisa kenyang perut bukan kenyat sperma - lucas.
Si bian narik ingusnya yg udah nyetak angka sebelas. Habis nampar tuh dosen ga tau kenapa bawaannya pengen nangis.
Wajah bian udah penuh sama air mata, belum lagi ingus dia yang terus ngalir udah kek sungai.
SROOOOT!!!
Wahh bunyi apa tuh?!
"M-mas kenapa sih huks hiks maunya n-ngewe mulu hiks sroooot!"
Untung cantik kalo enggak hmm - lucas.
Bian terus aja narik ingus dia biar nggak keluar, tapi kalo terus di gituin kesanya kek jijik gitu hmm.
Tapi apalah daya seorang bucin yang malah ketawa lihat kelakuannya si bian. Chanyeol malah seneng lihat si bian yang nangis kek gitu, bagi dia itu imut :)
Serah rang bucin lah :)
Untung ganteng
Chanyeol narik pinggang ramping bian buat lebih deket sama dia, senyum si jumbo udah mulai nyeremin.
Bian yang digituin ngebrontak dong, dia kan udah jijik di peluk sama mantan. Apalagi mantan modelan chanyeol, bawaannya pengen ngejauh aja takut di iya iyain.
"Karna saya nggak bisa jauh-jauh dari lubang kamu bian!"
"Heh! Bapak kontol jumbo! Lo pikir lubang gue mau nampung kontol segede pohon pisang punya lo??! ENGGAK!"
Bian narik kerah baju si dosen buat lebih deket sama wajahnya, sementara si jumbo cuma diem sambil ngelihatin senyum ganteng andalannya.
Cup!
"Kamu kalo ngomong emang selalu bener, kontol saya emang gedeh kek pohon pisang. Apalagi kalo udah ada di lubang kamu, bakal 2x lebih besar"
"UDAH WOIII! GUE NGGAK KUAD! MAU LEFT AJA GUE!"
Ouhh ya gue lupa sama om-om muda satu itu, maap ya om kopi ini dua anak adam emang kek gitu. Mending kamu ke rumah tante aja sini, ada ikan enak lho🌚
"Maaf om! Tapi saya mau minjem keponakannya dulu buat di ajak ngewe! Kalo om mau keft, ya left aja! Kalo perlu left dari bumi juga gapapa hehehe"
"Syalan lo bang! Gue nggak sudi lo panggil OM!"
Lucas udah nggak kuat ada di sana, emang bener dia salah masuk kandang. Kalo tau bakal jadi kek gini mending dia jualan kopi aja.
Bian yang masi ada di pelukan chanyel cuma diem sambil ngusapi ingus dia di baju chanyeol.
Untung tuh dosen bucin, kalo nggak udah ditendang si bian.
"Udahlah gue mau pergi aja! Nggak guna di sini!"
Lucas udah siap-siap mau pergi, dia sedikit ngerapiin pakaiannya yang berantakan. Ya kali orang ganteng pakainnya ke pengemis.
Sebelum bener-bener pergi dari sana lucas sempet ngebisikin sesuatu sama si chanyeol dan itu sukses bikin wajah chanyeol merah kek anak perawan yang habis di gombalin.
"Bang kalo lo emang mau ngewe jangan kasar-kasar, di sini banyak orang. Sama jangan lupa pakek pengaman, entar kebobolan kan berabe"
Lucas langsung pergi sambil masukin kedua tangannya di kantong celana. Wess anak gaul, walaupun udah punya keponakan. Otw punya cucu mah wkwkwk.
"Sekarang tinggal kamu sama saya, mau ngewe di sini atau di kamar kamu?"
"K-kamar~"
Udah ketebak mah kalo gini, gimanapun lubang seorang bian nggak akan bisa lepas dari kontol si dosen jumbo.
Gue pusing itu anak kenapa mau-mau aja, tapi kalo di pikir-pikir sayang juga kalo di tolak🌚
Chanyeol langsung aja ngegendong bian, mumpung lagi sepi sama orang tua bian belum balik ya gunain kesempatan itu sebaik mungkin.
"Sebelah kanan, pintu putih ada gantungan strawberry"
Bian nunjukin arah kamarnya ke chanyeol dan bener aja di sebalah kanan ada pintu warna putih trus ada gantungan strawberrynya.
Imut :)
Clekek!
Blam!
Bugh!
"Ingin main dulu apa langsung ke inti hm?"
"M-main akhhh.."
"Okey! Lubang bian! Kontol jumbo mu datang~"
"Akhh mashh..."
Wanjing :)
DI CUT DULU!
YANG UDAH BASAH DI TAHAN DULU YA!
WKWKWKWKKABUR AHHH
MAU BOBOK CHANTIK
WKWKWKWKLAGIAN YANG COMEN DI CHAP SEBELUMNYA DIKIT😢
NJUT DAH....
150 VOTE & 120 COMMENT
SANGGUP GAK NIH???
KALO TEMBUS, BESOK GUE UP!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
JUMBO| CHANBAEK [COMPLETE]
Fanfiction🔞 BANYAK GENJOTAN Aryan Chanyeol Marganamahendra itu si manusia JUMBO!!! Bahkan benda diantara selangkangannya juga JUMBO!!! Pokoknya semuanya JUMBO!!! CHANBAEK NON BAKU!!! ©️ 2019 BY A_RENNC 👑 Rank #23 in chanbaek on 191017 👑 Rank #6 in chanbaek...