"Nghhh akhh m-mas~"
"Kau senang?"
"Yeahh mash ahn aahhh masshh"
Suara desahan dari pihak bawah udang nggak bisa dikontrol lagi.
Makin kenceng genjotannya makin kenceng juga suara desahanya.
Anak-anak lain udah pada rusuh kek lagi nonton pertandingan bola, anggep aja tuh kontol kek bola:')
Yang jadi obyek pun masa bodo, yang penting ena. Yang lain? Anggep aja guk guk, termasuk yang lagi baca :)
Kalian pasti tau siapa 2 manusia yang lagi enak-enak nya ngewe di pojok kelas.
Si dosen jumbo dan si bian yang polos
Sejak sejam yang lalu, tepatnya setelah kuis. Chanyeol dengan otak liciknya, ngajak baekhyun buat ngewe. Katanya....
"Bian, kontol saya bangun. Kuy ngewe!"
Asw!
Ngajak ngewe udah kek mau ngajak main, anyeng:')
Mereka udah biasa di tonton kek gitu, kalau ditanya apa kampus nggak negor mereka?
Ya pasti kagak lah Wong yang punya kampus aja ortunya si dosen Jumbo:)
Jangankan ngewe, lo keliling kampus aja tanpa pake baju nggak ada yang bakal negor.
" mas! Akhh kontol yaahhh jangan di gedein lagi! Aahhh akkhhh"
" nggak bisa Bian akhh! salahin aja lubang kamu yang terlalu mmhh ahh sempit ahhh"
Chanyeol makin cepat maju mundurin kontol dia yang Ada di Anus baekhyun.
"Nggh mas! Aahhh janganhh tete adek aahhh"
Chanyeol yang nggak puas hanya dengan mgegenjot lubang baekhyun, tangan besar dan beruratnya nggak mau diem, dia malah mainin tete baekhyun.
Diteken
Ditarik
Dicubit
Diplintir
Ahh ena!
Hmmm:')
Tete nya baekhyun udah berubah jadi mereh banget, salahin chanyeol yang maininya udah kek mainin squishy:')
"Aahh aahhh ahhh mas! Adek mau keluar ahhh!"
"Sebentar bian! Saya masi mau nikmatin lubang kamu aahh shit! Lubang nakal!"
Chanyeol yang tahu kalau bian mau keluar langsung nutupin kontol segede pensil itu.
Jari telunjuk nya dia pake buat nutupin lubang kencing si bian.
Dia aja masih betah buat ngegenjot tuh lubang, masa si bian udah mau keluar aja:')
"Lepas hiks ahhhh mass adekk pengen hiks kelurhh aahhh"
Chanyeol yang tahu Bian udah mulai nangis, milih buat ngecepetin genjotan dia.
"Aahhh maass keluar aahhh mass dalem enghhh ahhh"
"Aahh bian saya mau keluar juga"
"Didalem mas aahhh didalem akkhh"
"Aahhh/akkhhh"
Chanyeol ngeluarin susu kental manis nya di dalam lubang bian, dia juga Kepengin punya anak tapi nggak tahu tuh si biannya mau dinikahin kapan.
Walau chanyeol sering ngegenjot bian, tapi beruntungnya si bian kagak hamil-hamil.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUMBO| CHANBAEK [COMPLETE]
Fanfiction🔞 BANYAK GENJOTAN Aryan Chanyeol Marganamahendra itu si manusia JUMBO!!! Bahkan benda diantara selangkangannya juga JUMBO!!! Pokoknya semuanya JUMBO!!! CHANBAEK NON BAKU!!! ©️ 2019 BY A_RENNC 👑 Rank #23 in chanbaek on 191017 👑 Rank #6 in chanbaek...