Genjotan 1.7

10.7K 965 128
                                    

Chanyeol sama bian udah duduk rapi dengan tangan yang gemeter dan kepala yang nunduk.

Persis kayak dua orang yang sedang di introgasi karna berbuat zinah.

Nyatanya mereka memang sering melakukan itu, tapi sayang nya yang terjadi beberapa menit itu memang hampir dan belum benar-benar terjadi.

Awalnya chanyeol udah seneng banget bakalan nyicipin lagi lubang yang sempitnya ngalahin lubang semut.

Tapi apa daya kalo induk semut usah nutup lubang itu, jadilah dia yang nahan sakit akibat kontol yang masih berdiri tegak kek besi.

Kalo ditanya sih pasti itu dosen jumbo kesel pakek banget karna kesenangannya diganggu, tapi balik lagi, dia juga ngak mau kalo kontol jumbonya harus di tebas pakek golok karna udah mesumin anak orang.

Padahal nih ya, itu si bian kan udah biasa dia mesumin. Emaknya aja yang ngak tau kalo anaknya udah ngak perawan.

Lain chanyeol lain pula bian, tuh anak udah keringat dingin. Percis kek orang yang mau sidang skripsi, tiba-tiba mules pen BAB dah tu kontol sekecil kelingkngnya dia juga masi berdiri.

Yang punya kontol pasti tau gimana sakitnya.

Yang ngak punya diem aja, kalian bukan Mbak LL btw😴

Si bian cuma bisa diem aja di tatap tajem kek silet sama mamanya, ya gimana ya dia tuh kan sering di manja sama mamanya dan sekarang tiba-tiba di diplototin kek gitu, kan si bian jadi takut.

Ya takut di sunat.

Udah kontol kecil eh malah di potong lagi, kan ngak bisa muasin nanti.

Ehh maksudnya pas di emut chanyeol gitu😌 jangan suudzo deh😳

"Kalian mau sampai kapan diem kek gini?"

Hmm masih lembut nanyaknya, tapi ngak tau deh entar.

Yang di tanya cuma bisa diem doang, malah sekarang saling sengol-sengolan. Dikira pangung dandut kali ah.

Bian tuh kesel, seharusnya nih ya, itu si dosen jumbo kan cowok jadi dia dong yang harus jelasin.

Tapi emang dia bukan cowok?

Eh😳

Lupa gander kalo udah ada di samping chanyeol😒

"Ngak ada yang mau jelasin?!"

Hm Naik satu level.

"M-ma sebenarnya tuh b-bian-"

"MAU NGEWE KAN KALIAN?!!!"

Dih ngegas :(

Ngak tau aja itu si chanyeol hampir kena serangan jantung.

Bian sebenarnya mau ketawa karna ngelihat chanyeol yang kek mau kejengkal gitu denger suara mamanya.

Emang sih dia akui kalo mamanya itu jarang banget teriak kek gitu, malah ngak pernah sama sekali bian denger. Bisa di bilang ini pertama kalinya dia denger mamanya teriak kek gitu.

Tapi bian ngak sekaget chanyeol, karna bian udah biasa lah denger gimana ke-cemprengan mamanya kalo lagi kesel nyuruh buat dia makan.

"Mama~"

Kan kan keluar manjanya, lemah mah mamanya kalo di kasih yang begini. Dia itu tipikal orang tua yang ngak bisa marahin anaknya, walaupun si bian ngeganggu acara ngewe dia sama siwon.

"Mama ngak denger, mama lagi makan KO&THOL"

Sengaja beda biar anti mainstream.

"Ishhh mama dengerin dulu~"

"Mama ngak tahu harus ngejelasin kayak gimana ke papa kamu kalo sampe dia tahu"

"Makanya jangan di kasih tahu, mama mah!"

Chanyeol udah gemes sendiri ngelihat tingkah manja bian ke mamanya.

Emang sih bian sering manja ke dia, tapi karna beberapa hari ini dia ngak pernah ngedenger rengekan mahasiswanya itu jadilah dia kangen banget.

Sebenarnya untuk ngelepasin bian itu susah banget, tapi demi rencana dia, si chanyeol rela buat pisah sementara sama bian.

Ehh emangnya chanyeol ngerencanain apa?🧐

Auk ahh lihat aja di next chap😎

"O-om- eh m-maksudnya tante, saya mau minta maaf. Yang tante lihat tadi ngak seperti yang t-tante pikirkan kok!"

"Emang kamu tahu apa isi otak saya?"

Kontol kan?

Eh😳

"Saya ngak habis pikir kenapa kamu ngelakuin itu sama anak saya, terlebih kamu udah punya calon tunangan. Kamu nyadar ngak sih kalo itu salah!!!"

"M-maaf tan-"

"Kamu itu dosen atau preman?!!! Kenapa mau ngecabuli anak saya?!!! ETIKA KAMU KEMANA JADI SEORANG DOSEN?!!!"

Dihh kok serem padahal kan cuma akting.

Eh😳

Bian mau nangis aja lihat mamanya, dia jadi merasa bersalah. Gimana kalo mamanya tau kalo sebenarnya dia udah di cabulin dari lama, bahkan tuh kontol jumbo udah sering masuk ke lubang dia. Duh bisa hancur dunia😣

Tapi gimana ya, namanya juga enak ya hal kek gitu dipikirin belakangan aja😌

"Saya ngak mau tahu, kalo papanya bian sampe tahu masalah ini, kamu bisa habis chanyeol!"

"Ma please, jangan kasih tahu papa"

Mama Heenim sebenarnya ngak tega lihat wajah anaknya yang mohon-mohon kek orang susah.

Tapi mau gimana lagi akting harus di jalanin dong😎

"Ini kenapa ribut-ribut? Kenapa papa ngak boleh tahu? Dan kamu chanyeol, kenapa ada di rumah saya? Mau minta sumbangan?"

Itu chanyeol mau minta lubang anak lu bukan mau minta sumbangan bambang!

Dah ahh esmosi saya kalo di terusin.
Bye!

JANGAN LUPA!!!FOLLOW IG GUE @r

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JANGAN LUPA!!!
FOLLOW IG GUE @r.elna.4
LANGSUNG GUE FOLBACK!
KALO NGAK KALIAN KOMEN NAMA IG KALIAN DI SINI

NJUT DAH....

150 VOTE & 120 COMMENT

SANGGUP GAK NIH???

DIUSAHAKAN UP SECEPATNYA >_<

JUMBO| CHANBAEK [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang