Genjotan 2.4

14.6K 852 122
                                    

Ayo  para readers yg barbar komenya dong😭









Ini udah 3 bulan lewat sejak bian sama chanyeol nikah, bian yang semakin manja dengan sifat menjenkelkanya ngebuat hari-hari dalam rumah tangga mereka makin bahagia.

Apalagi sejak tahu kao bian udah isi, chanyeol makin seneng. Siapa sih yang gak seneng kalo di kasih anak? Ya seperti itu jawaban dari bapak dosen jumbo.

Umur kehamilan bian saat ini udah masuk ke 4 bulan 20 hari, yang dimana bakal masuk bulan ke 5.

Jadi pas bian ngasih tau kalo dia udah hamil, umur kandungannya sekitar 1 bulan lebih 7 hari.

Bian aja kaget pas tau kalo dia hamil, inget pas mereka kepergok lagi ngewe trus si bian bakal di nikahin seminggunya?

Nah pas besoknya keadaan bian itu udah mulai gak baik, tiap pagi dia muntah ditambah dia yang gak mau makan.

Mereka pikir sih itu cuma gejala maag doang, karna si bian kan punya riwayat penyakit maag.

Makanya mereka cuma ngasih obat maag doang, trus pas sehari sebelum acara nikahan, bian badannya panas trus ngeluh pusing sama mual yang gak henti-hentinya.

Hari itu juga keluarga mutusin buat bawa bian ke rumah sakit buat cek keadaannya, pas hasilnya udah keluar, mereka kira si bian ngidap penyakit mematikan, taunya malah bakal di kasih cucu😭

Maknya nangis dong liat anak satu-satunya udah berbadan dua tanpa suami.

Bian juga pas tahu cuma bengong sambil nangis😭

Bisa di bilang itu hari terberat buat dia, kenyataan pahit yang gak akan pernah dia bayangin seumur hidupnya bakal terjadi.

Hamil, tanpa suami di detik-detik bakal nikah sama orang lain.

Gak kebayang sih jadi bian tuh😭

Untungnya sekarang udah kebayar semua penderitaanya dengan chanyeol yang notabennya ayah kandung dari anaknya itu bisa bener-bener jadi ayah dari anaknya, cobak kalo jadi nikah sama si wowo trus anaknya itu manggil wowo daddy, aduh gak like bian tuh😭

Dulu emamg penuh sama air mata, tapi sekarang udah berubah dengan senyuman.

Setiap hari itu si bian pasti bakal minta yang macem-macem sama suaminya, istilahnya ngidam lah ya.

Dan itu pasti gak mungkin kalo gak diturutin, nanti pas udah lahir jadi anak ileran. Kek gitu sih kalo orang tua bilang dulu.

Ya si chanyeol sih nurut aja, dari pada anaknya ileran nanti.

Tapi yang jadi masalahnya itu, si bian yang ngidam gak ada yang pernah wajar😭

Mintanya pasti yang di luar akal sehat, contohnya nih kek dia yang minta rendang dari jepang.

Yakali mau nyari rendang dari jepang😭

Trus pernah waktu itu minta naik unta di londen, ya tuhan bisa gila itu chanyeol😭

Kelakuan bian emang gak bisa ketebak, kadang dia minta ini trus cuma 2 menit doang pasti beda lagi.

Emang bian itu de bes lah kalo ngebuat suaminya cepet gila👍😭

"Sayang~ aku pakek ini ya pas wisuda besok" bian meluk chanyeol dari samping.

Sungguh uwu sekali pasangan ini😘

"Yakin?" Chanyeol nanyak dengan wajah gelisahnya.

Btw si bian udah lulus dan besok dia mau wisudaan. Jangan tanya gimana perjalanan waktu buat skripsinya.

JUMBO| CHANBAEK [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang