04. look at me

3.6K 391 16
                                    

Aku dan minhee berjalan menuju rooftop sekolah, karena kami biasa nya kalau lagi nggak ada pelajaran atau gabut ke sini, di sini suasana nya tenang walau terkadang suara kendaraan berbising. Aku duduk di pinggir gedung begitu juga minhee. "Al?"

Aku menoleh. "Hm?"

"Kita sahabatan udah berapa lama sih?" aku nampak berfikir.

"Udah tujuh tahun, kenapa emang nya?"

"Mungkin nggak sih udah begitu lama nya, salah satu dari kita ada yang memiliki perasaan?" aku terdiam, mencenra apa yang di maksud dengan kalimat nya barusan.

"Maksud lo apa?" setelah aku bertanya seperti itu, minhee malah mengalihkan pandangan nya.

"Enggak, cuma nanya aja"

"Ck! Gitu deh"

"Emmm al?" aku menoleh dan mengangkat kedua alis ku.

"Lo suka ya sama om om itu?" aku membuka mulut ku, terkejut.

Kenapa minhee tiba - tiba bahas ginian sih? Nggak biasa nya banget nih anak.

"Kenapa sih min?"

"Jawab aja dulu"

"Nggak tau" minhee mengernyit bingung.

"Kok nggak tau?"

"Ck! Udah deh... Kenapa jadi bahas ginian sih?" setelah nya minhee terkekeh.

"Hehe"

Ting!

Om bar²

|Kamu di mana? Kok saya samperin di kelas kamu nya nggak ada?

Lah si om?|

Aku ada di rooftop sekolah om, kok om bisa ke sini? |

|ya bisa lah, tinggal naik mobil, terus jalanin udah nyampe

←_←|

Maksud nya ngapain om ke sekolah aku? |

|hehe, udah ke sini cepet

Ck! Iya iya|

Otw|

Read.

"Min! Ke bawah yuk"

"Mau ngapain?"

"Ada om seungyeon" minhee mengernyitkan kening nya.

"Ngapain?" aku mengangkat kedua bahu ku, tidak tau.

"Udah yuk!" lama menunggu, akhirnya nya aku menarik lengan minhee hingga sampai ke depan kelas, ternyata benar aja kalau om seungyeon sudah menunggu di depan kelas.

"Ada apa om?"

"Temenin saya yuk"

"Om kira aku sekolah ngapain? Bisa keluar masuk seenak nya" ku lihat ia berdecak kesal.

"Udah saya izinin, udah cepet ambil tas kamu" aku tidak tau om seungyeon bakalan mau ngapain hari ini.

Terkadang dia itu aneh.

Young Daddy |• Cho seungyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang