06. petasan

3K 313 9
                                    

Hari ini aku sedang jalan - jalan bersama minhee, kami sedang berjalan di myeongdong, biasa nya kami kalau bermalam minggu ke sini ^^*

Minhee menarik lengan ku untuk membeli sesuatu. "Mau ngapain ke sini?" minhee hanya tersenyum menatapku.

Tangan nya terulur untuk mengambil sebuah gantungan lucu.

Begitu rupa nya, dia memamerkan di depan wajah ku sambil tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Begitu rupa nya, dia memamerkan di depan wajah ku sambil tersenyum. "Lucu gak?" aku membuka mulutku tidak percaya.

M-minhee suka yang f-feminim g-gitu ya -_-!

"Iya l-lucu" ku dengar ia berdecak kesal.

"Jangan berfikir kalau gue suka selera yang feminim! Gue beli ini buat lo"

"Eh? Utututu baik nya minhee" ia menyilang kedua tangan nya di depan dada dan membuang wajah nya dari ku.

"Yaudah sini gantungan nya!" aku merampas gantungan itu dari nya, sangat lucu.

"Heuh dasar" minhee berjalan menuju kasir dan membelikan ku sepasang gantungan kunci itu, jadi kami masing - masing memiliki satu.


Setelah itu kami lanjut jalan - jalan lagi, sembari melihat petasan yang Indah di malam hari. Minhee memberhentikan langkah nya dan menatap awan dengan mata bebrinar melihat petasan Indah itu. Ia tersenyum, tidak biasa melihat minhee seperti ini. "Indah ya?" aku sedikit terkelonjat dan mengangguk lalu menatap ke langit.




"Lo inget nggak waktu kita SMP, kita bolos sehari untuk ngerayain ulang tahun lo dan ini kedua kali nya gue bisa ngeliat petasan seindah ini"



Aku masih menatap nya, entah kenapa seperti ada yang menahan ku untuk terus menatap minhee. "Dan... Kedua kali nya juga bersama lo"


Minhee menoleh padaku dan tersenyum hingga matanya sedikit menghilang. Ah, apa ini? Senyuman seperti apa itu?

"Gue seneng kita selalu bersama kayak gini"

"Alya?" aku dan minhee menoleh, dan entah kenapa hati ini tambah berdegup sangat kencang.





Itu, eunsang... Mantan kekasih ku dulu.

•﹏•










Ia berlari menghampiri aku dan minhee. "Sudah lama ya haha" ia menggaruk tengkuk nya dan tersenyum.

Apa - apaan malam ini -_-||


"I-iya, kamu bisa ada di sini?" tanya ku sedikit gugup.

"Kemarin aku pulang dari australia dan aku kangen banget sama suasana di korea hehe, di sana sedikit membosankan" aku mengangguk kecil.

"Lo... Minhee?" minhee yang sedari tadi membuang wajah nya jadi menoleh dengan tatapan tidak suka nya.

Young Daddy |• Cho seungyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang