MENERKA NERKA

1.2K 111 19
                                    

Tak ingin aku menerka-nerka semua tentangmu
Kupercaya kau bisa menjaga hatimu untukku
Tak ingin aku menduga-duga hal buruk tentangmu
Kuyakin kau bisa menjaga hatimu
Saat tak bersamaku....

" DOKTER LESTY.... !! "

gadis yang berusia 25 tahun itu membalikkan badannya...  Menatap sahabatnya  yang juga sekarang telah resmi menjadi dokter sejak 2 tahun yang lalu.

Ega : kamu cepat banget sih les...  Cape tau ngejarnya...  ( dengan nafas yang  terengah engah)

Lesty : yang nyuruh kamu lari siapa ga???

Ega : ya habis nya kamu cepat banget jalannya...  Gimana nggak lari???  Kamu mau kekantin??

Lesty : iya nih laper..  Mau bareng??

Ega : boleh tapi kamu yang traktir nya...

Lesty : ckck...  Udah dapat gajian juga kemarin minta traktiran...

Ega : biar irit les.. Untuk masa depan,  masa depan kamu kan udah terjamin les.  Kalau kak fildan udah dapat gelar s3,  kak fildan lamar kamu..  Dan dia diangkat jadi pemilik rumah sakit ini... Lah kalau aku kan perlu kerja keras untuk sukses dimasa depan..

Lesty : kak fildan kan belum lulus juga ga..  Rezeki itu ditangan Allah,  masalah masa depan bisa aja berubah... Yang penting  setia aja dulu...

Lesty memasuki kantin sambil mengingat kalimat yang fildan lontarkan sebelum mereka harus ldr bertahun tahun..

Flashback

Fildan menatap Lesty yang ada disampingnya yang sibuk dengan minumannya.

Fildan : les?  ( sambil menyetir mobil)

Lesty : hmm ( menoleh pada fildan)

Fildan : kakak ingin ngomong penting sama kamu...

Lesty : ngomong apa kak??

Fildan : kita ngomongnya dipantai gimana??  Kakak sekaligus melihat sunset...

Lesty : boleh..

Fildan memberhentikan mobil nya disebuah pantai terdekat mereka...  Pantai itu terlihat  sunyi karena memang Mereka berdua pergi ke pantai  bukan hari nya libur bagi masyarakat jakarta. Fildan Lesty duduk dihamparan pasir sambil  menanti matahari terbenam...

Lesty : kakak mau ngomong apa sama Lesty??? Katanya pentingkan??

Fildan : iya.. ( memandang Lesty)

Lesty : penting banget..

Fildan : banget les...  Penting  karena ini menyangkut masa depan kita...

Lesty memandang fildan bingung

Lesty : masa depan??  Kakak nggak niat mutusin lesty kan??  ( dengan wajah cemas)

Fildan : kakak nggak mungkin putusin kamu sayang...  (membelai pipi kekasihnya)

Lesty : lalu apa??

YOU'RE MY EVERTHING (END)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang