Jam istirahat telah tiba, Lesty dan teman temannya bisa istirahat. Lesty,dan Ega pergi kekantin untuk makan siang...
Ega : les... kamu mau makan apa ??? Biar aku pesenin ??
Lesty : samain aja deh kaya kamu...
Shima menatap Lesty dari kejauhan...
Shima : apa aku harus menghampirinya ??? Tapi bagaimana kalau dia mengenalku ?? Namun aku penasaran... ( pikir nya dalam hati )
Rani : shima ? Kok diam ??? Kita jadi makan kan??
Shima : jadi...gimana kalau kita duduk dimeja yang dengan anak baru itu kita gabung... (menunjuk meja Lesty )
Rani : boleh juga...
Shima dan rani menghampiri meja Lesty dan Ega...
Rani : dek ??? Boleh kakak gabung kan sama temen kakak ???
Lesty : boleh kok kak...silahkan duduk...
Rani : makasih dek...kamu mau pesan ya dek... ?? ( menatap ega )
Ega : iya kak... kenapa kak ???
Rani : boleh kakak nitip pesan juga nggak ???
Ega : boleh kok kak...ngga papa.... kakak pesan apa ???
Rani : kita berdua nasi rames aja...
Ega : oke kak...
Shima menatap Lesty yang terlihat biasa satu meja dengannya...
Shima : dia tidak mengenalku ?? Apa dia tidak ingat masa lalu nya ?? ( dalam hati )
Rani : oh ya dek... kamu Lesty perwakilan kelas D tadikan ??? Wah Lesty... motivasi kamu tadi keren banget...
Lesty : makasih kak...
Rani : motivasi kamu tadi beneran dari hati dan pikiran kamu ??
Lesty : iya kak... saya punya niat melihat semua pasein benar benar bahagia... mereka tidak kesepian, ataupun merasa diri mereka tertekan. Saya punya niat mengobati jiwa dan raga pasein, karena jika jiwa nya sakit raganya juga sakit...
Rani : luar biasa... kakak acungin jempol deh buat kamu...
Tiba tiba Fildan menghampiri Lesty...
Fildan : Les...
Lesty : kak Fildan ?? Kenapa ada disini ???
Fildan : ikut kakak sebentar yuk...
Rani : Fildan ??? Kalian saling kenal nya ??
Fildan dan Lesty saling lirik..
Fildan : dia pacar aku ran... (to the point )
Membuat dua mahasiswi ( Shima dan rani kaget mendengar nya ) termasuk Lesty yang kaget karena kejujuran Fildan
Rani : pacar ??? Sejak kapan ???
Fildan : udah dari beberapa minggu yang lalu... aku sudah kenal dia sejak lama... iyakan Les ?? Ayo ikut kakak sebentar... ( menatap Lesty )
Lesty : tapi Lesty belum makan kak... tadi Lesty pesan makanan,makanan nya aja belum sampe ke meja... teman Lesty yang mesan aja belum balik ke meja...
Fildan : nanti kita makan berdua aja... ayo ikut kakak sebentar... ( menarik tangan Lesty ) ran, nanti minta teman Lesty bungkus makanan siang Lesty ya... bilang sama dia Lesty makan siang di tempat lain... oke ??
Rani yang linglung.... hanya mengangguk bingung...
Fildan : ayo Les... ( menarik tangan lesty yang cemberut melihat tingkah Fildan )
Rani : wow... aku nggak nyangka Fildan udah punya pacar... pacar nya mahasiswa baru lagi, luar biasa.
Shima : dimana fildan kenal Lesty ???? Sejak kapan mereka saling kenal ?? Lesty kan selama ini ada di rumah sakit jiwa ( pikir nya dalam hati )
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU'RE MY EVERTHING (END)✅
Historia Corta" mungkin jika tidak ada dirimu di dunia ini...Aku tidak akan hidup seperti ini lagi... Mungkin jika dirimu tidak ada di dunia ini, aku tidak bisa menjalani hari hari ku seperti ini lagi. Aku berterimakasih pada tuhan, karena menciptakan mu di duni...