INSTING FILDAN

1.2K 110 10
                                    

Fildan yang baru sampai dari jakarta  langsung melesit kerumah dokter Nassar....

Fildan : Apa??  lesty belum pulang dok??

Dokter Nassar : Iya fildan,  dari tadi kakak coba telepon dia...  Telepon ega atau reza selfi nggak ada yang angkat.  Kakak jadi cemas Fildan....  ( dengan wajah khawatir)

Fildan : ya udah kita cek aja dikampus dok sekarang...

Sedangkan dikampus ega menangis, dan reza selfi pun merasa panik karena belum menemukan keberadaan Lesty.

Reza : gimana nih Sel??  Kita udah cari cari kemana  mana Lesty...  Tapi hasilnya nihil...  Apa kita lapor polisi aja??

Selfi : ini belum 24 za,  mana bisa kita lapor...

Hingga teriakan fildan,  membuat selfi dan Reza tambah panik...

Fildan : kalian kenapa nggak ada angkat sih???  Kemana Lesty???  ( menghampiri dua sahabatnya bersama dokter nassar)

Reza : kita minta dan,  kita berdua kecolongan Lesty hilang...

Fildan : hilang? Astagfirullah....  Kenapa bisa hilang??? 

Ega : jadi begini kak fildan cerita....

Ega yang menjelaskan kronologi Lesty hilang...  Dokter nassar dan Fildan mendengarkan penjelasan ega..

Ega : ega minta maaf kak,  ega nggak  tau kalau ini terjadi...  Kalau ega tau pasti ega nggak minta Lesty nunggu kak...  Maafin ega hiks...

Dokter Nassar : sudahlah ega...  Nggak ada gunanya juga penyesalan ini...  lebih kita fokus mencari Lesty dimana...  Karena ini udah malam, dan lesty itu takut gelap...  Takutnya dia kenapa napa...

Fildan : apa shima yang melakukan ini???  Jika benar shima dan adiknya yang melakukan ini...  Maka Lesty pasti dikurung di sebuah tempat kosong sendirian...  Karena shima tau Lesty pernah trauma berada di rumah sakit jiwa...  Di ruangan kosong,  gelap,  dan sendirian...  ( dalam hati)

Lesty terus menangis dan terus meminta tolong...  Namun tidak ada yang mau menolongnya.  Ruangan nya sudah gelap bahkan Lebih gelap,  dari pada ruangannya yang dulu di rumah sakit jiwa..  Tidak ada orang yang bersedia menolongnya,  hanya fildan yang bisa membebaskannya saat itu.  Hanya fildan yang bisa membujuk semua orang untuk membuatnya keluar dari ruangan itu...  Hanya fildan yang membuat nya kembali menjadi Lesty yang dulu.

Lesty : kak fildan...  Tolong Lesty kak...  lesty mohon... Hiks ( lirih)

Namun sekarang fildan tak ada disini,  jangankan fildan tak ada satupun orang yang mau menolongnya disini...  lesty yang mulai kelaparan dan lelah menangis meminta tolong...  Akhirnya terkapar tak berdaya.... Dilantai tanpa alas yang penuh debu dan kotoran...

Fildan : ruangan yang tidak pernah dikunjungi oleh orang orang dan gelap...  ( dalam hati)

Dokter nassar : lebih baik sekarang kita mencar...  Mencarinya... Ayo ga ikut kakak...  ( meminta sahabat adiknya mengikutinya)

Reza : gue sama selfi kesana ya dan...  ( meninggalkan fildan yang terlihat berpikir)

Fildan : shima nggak mungkin bawa Lesty ketempat lain selain dikampus...  Karena kampus ramai apalagi saat siang... Samping parkiran jadi nggak mungkin dia jalan sana...  Karena banyak orang...  Depan apalgi,  belakang??  ( dalam hati terus berpikir)  ruangan itu....  ( menjentikkan jarinya dan langsung berlari kebelakang kampus )

Sesampai di ruangan tebakan fildan,  fildan menatap pintu masuk ruangan itu yang di gembok.

Fildan : terakhir gue mencari ruangan sampai kesini untuk rapat BEM,  pintu ini nggak di gembok????  Atau jangan jangan benar lesty disini???  ( dalam hati) LESSSTTTYYY....!!!  ( panggil fildan dari luar namun tak ada kunjung jawaban dari siapapun akan tetapi insting fildan yang kuat...  Fildan nekad mendobrak ruangan tersebut)  Astaga Lesty....  Les bangun Les kakak mohon ( menepuk pipi Lesty Fildan membopong keluar tubuh kekasihnya menuju parkiran mobilnya)

Dimobil Fildan memberikan minyak kayu putih di hidung Lesty.  Dan seketika Lesty
Membuka mata dia terkejut saat melihat Fildan di depan matanya...

Lesty : kak fildan ??

Fildan : iya Les ini kakak...  ( menghapus airmata kekasihnya yang mengalir)

Lesty bangun dan memeluk Fildan erat...

Lesty : Kak fildan jangan tinggalin Lesty lagi kak...  Lesty takut...  ( memeluk erat sambil menangis)

Fildan : maafin kakak Les...  Kakak janji nggak akan ninggalin kamu.  Kakak janji akan selalu menemukan kamu,  seberapa jauh orang orang menyembunyikan kamu...  Kakak bersumpah kakak akan menemukan  kamu... Dimanapun itu,  kakak akan lindungi kamu...

Bersambung

YOU'RE MY EVERTHING (END)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang