🎶 Kehlani - Gangsta (Harley and Joker Flashback)
•••
Marleen terbangun didalam ruangan tadi, kepalanya masih pusing dan tentu dengan trauma berat. Marleen di hampiri oleh Brianna dan beberapa penjaga.
"Dokter Marleen!" Seru Brianna dengan panik dan segera melepas ikatan yang ada di tubuh Marleen.
"Kau tak apa? Apa mereka menyakitimu? Oh tuhan, seharusnya aku tak membiarkan mu kembali ke markas." Ucap Brianna sambil membantu Marleen berdiri.
Gadis itu memegangi kepalanya yang sakit. Ia teringat sesuatu, joker.
"Dimana dia!?" Tanya Marleen dengan histeris.
Brianna berusaha memapah Marleen menuju kursi dan mendudukkannya disana,"siapa yang kau tanyakan? Ada beberapa pasien kabur akibat insiden pembobolan ini." Marleen terkejut.
"Bagaimana bisa ini terjadi?" Desis Marleen lemah.
"Ada penyusup yang berhasil masuk kedalam rumah sakit dan membebaskan salah satu pasien berbahaya, joker. Mereka kami duga adalah anak buah Joker. Banyak korban yang jatuh akibat insiden ini dan beruntung kau selamat dokter." Ucap Brianna.
Marleen bangkit berdiri meski masih lemas.
"Aku akan membawanya kembali." Putusnya.
"Tapi kau-"
"Tidak! Dia sudah mempermainkan ku, aku akan menuntut balas."
Marleen berdiri dan segera meninggalkan ruangan itu tanpa mempedulikan teriakan dari Brianna yang berusaha mencegahnya. Ia berbelok menuju barat daya untuk mengambil kunci motornya, kemudian ia melesat pergi dengan kecepatan tinggi.
•••
Hampir berjam-jam Marleen hanya memutari kota Gotham tanpa arti. Ia menanti kedatangan Joker yang sudah mempermainkannya.
Ayo mr. J dimana kau? Aku ingin menemuimu!
Marleen terus memacu motornya menuju jalanan Gotham yang mengarah ke perbatasan kota. Tanpa sengaja, atau mungkin sudah takdir, ia bertemu dengan mobil lamborghini ungu milik Joker. Harapan Marleen begitu hidup.
Ia melaju menyusul mobil itu yang bergerak menjauhinya. Nampaknya Joker merasakan kehadiran Marleen hingga mobil itu terus melaju.
Tidak kali ini Mr. j kau tak akan bisa lolos dariku.
Marleen berhasil menyamai lajunya dengan mobil Joker dan ia tepat berada di samping kaca mobil Joker, untuk beberapa saat mereka berdua bertatap muka, namun kemudian Joker menutupi sebelah wajahnya dan menggeram.
"Argh!" Teriak Marleen dan melajukan motornya kedepan.
Sebuah ide gila meracuni pikiran Marleen yang sudah diambang kewarasan oleh Joker. Ia menghempaskan motornya ditengah jalan kemudian berdiri disana menghalangi langkah Joker. Entah Joker akan menabraknya atau malah sebaliknya, salah sedikit, ia mati.
Cittt!
Mobil Joker percis berhenti didepan Marleen yang menahan nafas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fallin' To You
Fanfiction"Aku adalah ide, aku bukan seseorang yang bisa mencintai. Aku mengikuti keinginan ku sesuai dengan rencanaku, dan kau.., bukan lah salah satu rencanaku." - JOKER. °°°° Disclaimer : Terinspirasi dari film Suicide Squad. Dan ya, harley dan Joker tentu...