🎶 Yellow claw - Amsterdamned
•••
Usai sedikit 'bersenang-senang' di club, joker berserta ratu dan para pengawalnya pergi bergegas meninggalkan tempat itu. Karena Michael memberitahukan bahwa Batman terlihat di radar yang ia pegang sedari tadi, batman mendekati Luxury Night Clubs.
"Dia mengacaukan malam ini Puddin." Desis Marleen sambil memasuki mobil Joker.
"Itu hal yang biasa Pooh, dia memang suka mengusik ketentraman ku." Balas Joker sambil menyalakan mesin mobil.
Joker menyalakan radio komunikasi yang terhubung dengan mobil Michael,"apa kelelawar sialan itu semakin mendekat?"
Marleen merasa terganggu dengan ulah Batman yang mengacaukan malam mereka. Ia amat membenci manusia kelelawar kesayangan warga Gotham.
"Bos, dia semakin mendekat dan mobilnya sudah hampir memasuki kawasan Luxury Night." Sahut Michael di sebrang sana.
"Ayo kita berdansa di jalan, pooh!" Seru Joker dan mulai menjalankan mobilnya dengan kecepatan tinggi.
"Come on puddin! Do it!" Kata Marleen sambil berpegangan pada handle didalam mobil Joker.
Joker mengendarai mobil lamborghini ungunya dengan kecepatan diatas rata-rata. Jalanan terlihat lenggang, mungkin karena ini sudah tengah malam dan sebagian warga sudah beristirahat. Marleen merasa senang karena Joker tahu bagaimana membuatnya senang. Seperti ini contohnya.
"Ini sangat menyenangkan Puddin!" Ucap Marleen sambil tertawa lebar dan melihat kearah Joker.
"Aku tau kau akan menyukainya Pooh." Kata Joker sambil tertawa dan terus menambah kecepatan, diikuti oleh tiga mobil lainnya.
Joker melihat kearah kaca spion dan terlihat mobil milik Batman yang berusaha mengejarnya,"michael, menyingkir dari jalan dan bersiaplah. Beri jalan untuk manusia kelelawar. Ia merindukan ku." Perintah Joker dari radio komunikasi."
"Baik bos." mobil Michael dan lain-lain sudah menyingkir sesuai yang Joker perintahkan.
"Ini dia, honey pooh." Ucap Joker sambil melihat kearah Marleen.
"Oh Batsy Batsy Batsy." Kata Marleen sambil tersenyum miring.
Disaat sepasang kekasih itu menikmati 'dansa' nya, sebuah guncangan berasal dari atas atap mobil milik Joker. Batman melompat ke atas atap mobil dan berusaha menghentikan laju mobil Joker.
"Hei kelelawar bodoh! Kau merusak malam kami! Dan sekarang kau merusaknya lagi!" Geram Marleen dan mengambil pistol dari dashboard.
Dor
Dor
DorMarleen menembaki atap mobil Joker, dimana disana ada Batman yang bertahan supaya tak terjatuh. Joker geram dan mengendarai mobil secara zig-zag.
"Pooh, kita harus menabrak pembatas jalan itu, agar Batsy melepaskan kita!" Ucap Joker sambil melihat kearah pembatas jalan yang mengarah ke lautan.
Marleen membulatkan matanya.
"Aku tak bisa berenang Puddin!" Pekiknya kencang.Joker tak mengindahkan pekikan dari Marleen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fallin' To You
Fanfiction"Aku adalah ide, aku bukan seseorang yang bisa mencintai. Aku mengikuti keinginan ku sesuai dengan rencanaku, dan kau.., bukan lah salah satu rencanaku." - JOKER. °°°° Disclaimer : Terinspirasi dari film Suicide Squad. Dan ya, harley dan Joker tentu...