"Kau kemana saja?" pertanyaan spontan dari Mingyu, membuat Jaehyun tidak bisa menahan senyumannya
"Aku sedang ada urusan" jawab Jaehyun
Mingyu menautkan alisnya, lalu mengerucutkan bibir seakan akan tidak terima dengan jawaban Jaehyun.
Jaehyun sendiri yang melihat itu, tak mampu untuk tak mencubit pelan pipi Mingyu.
"Sungguh aku tak berbohong" kata Jaehyun, Mingyu menyerah kemudian yang dilakukannya menggerakkan tangannya kecil.
"Kau tau disana aku bertemu Seer" ucap Jaehyun yang membuat Mingyu memutar kepalanya otomatis, merasa tertarik dengan omongan Jaehyun
"Lalu?" tanya Mingyu penasaran
"Dia berkata jika nanti akan ada peperangan besar antara bangsaku dan..."
"Dan?"
"Bangsamu" terus Jaehyun yang membuat Mingyu terdiam
"Dia mengatakan, bisa saja peperangan itu tidak terjadi" perkataan Jaehyun selanjutnya membuat Mingyu menarik tipis sudut bibirnya.
"Jika salah satu dari kita, sang pemimpin menjauh satu sama lain"
Deg
Deg
Deg
"A.. Ahh Jae aku pergi dulu" kata Mingyu menyela
Jaehyun mencoba menahan Mingyu, namun melihat raut muka terganggu itu akhirnya Jaehyun membatalkan niatnya.
"Padahal aku belum selesai bicara Mingyu"
Jaehyun menghelai nafas, kemudian menatap kosong kearah depan.
"Peperangan itu juga bisa tidak terjadi, jika salah satu dari kita masuk kebangsanya dan menikah"
"Tapi, apakah itu bisa terjadi?"
Fyi. Malam, maaf baru update kuota kina abis:(. Dan sebagai gantinya kina udah nulis beberapa chapter tambahan buat sekalian kina update bareng.
Love❤❤❤
Seer : penyihir
KAMU SEDANG MEMBACA
Banisher [✓]
FantasyDILARANG PLAGIARISME. Mingyu si Banisher dengan Jaehyun, seorang Black Wizard. ^Jaegyu ^Bercerita mengenai penyihir ^ 28.8.19