Ini sudah berlangsung tiga hari, semenjak kejadian Mingyu tidak sadarkan diri itu.
Tidak ada yang berubah sebenarnya.
Bangsa Banisher masih baik baik saja.
Tidak ada tanda tanda kedatangan musuh.
Para Junior juga masih, berlatih dengan tenang.
Tapi, ada satu hal yang mengganjal.
Iya, hanya satu memang. Namun, ini sangat terasa aneh bagi Mingyu.
Tak ingin memusingkan hal itu, Mingyu memutuskan terbang menuju tempat latihan. Daripada berdiam diri di kamar tanpa berbuat apa apa?
Menatap kosong latihan para junior, adalah hal yang Mingyu lakukan berikutnya.
Mingyu sesekali tersenyum, saat mengingat hal hal lucu yang terjadi atas ia dan Jaehyun.
Ayolah, terbiasa akan keberadaan Jaehyun disampingnya membuat Mingyu merasa aneh, jika Jaehyun tiba tiba hilang begitu saja.
Bukan hilang dalam artian di curi, tapi hilang dalam artian harus.
"Dewa maaf, anak-Mu sudah jatuh sejatuh jatuhnya pada seorang Black Wizard"
"Aku memang tidak pernah meminta kepada-Mu. Julukan-Mu, Dewa bukan? Kumohon untuk kali ini saja. Biarkan aku hidup bahagia dengan salah satu anak berbakti-Mu" - jhyn
Fyi. Kina kembali. Maaf sudah menghilang 1 minggu, kina lagi sakit hehe terus ditambah berita beberapa idol kpop yang memutuskan mengundurkan diri dari agensi ngebuat mood kina tambah down. Jadi yah, kina harus istirahat dulu.
Semoga kalian maklumin kondisi kina yah....
Love❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Banisher [✓]
FantasyDILARANG PLAGIARISME. Mingyu si Banisher dengan Jaehyun, seorang Black Wizard. ^Jaegyu ^Bercerita mengenai penyihir ^ 28.8.19