Mingyu terdiam menatap pemandangan cantik didepannya. Terhitung sudah delapan hari si Black Wizard itu tidak nampak sama sekali batang hidungnya.
Mingyu bukannya rindu, hanya saja karena terbiasa ditemani oleh Jae-nya itu menbuatnya merasa aneh.
Delapan hari bukanlah waktu yang sebentar bagi Mingyu, tunggu; bukankah ini terdengar sedikit berlebihan?
"Hahhhh" helai nafas berat terdengar
Mingyu yang sebenarnya sudah merasa lelah dan mengantuk, akibat selesai melatih itu sejenak memutuskan untuk pulang.
Lagipula, untuk apa dia berlama lama ditempat dia dan Jaehyun biasanya berbincang.
Berharap bertemu, eh?
Mingyu mulai terbang pelan.
Cantik
Dan
Mempesona
Dengan busana putih yang ikut berkibar karena hembusan angin, rambut yang panjang dan terdapat mahkota bintang bewarna biru diatasnya membuat Mingyu terlihat
Sempurna.
"Aduh..."
Mingyu menggadu lalu mengusap pelan hidung mancungnya itu. Ada seseorang yang melempar biji kepadanya, itu pikiran Mingyu saat ini.
Mingyu mengembungkan pipinya lucu, kesal karena ada yang menggodanya.
Tapi, karena lelah dan mengantuk Mingyu memutuskan untuk tidak menggubrisnya sebelum, seseorang yang tak asing tengah bersandar di batang pohon.
Mingyu mengerutkan alisnya, penutup kepala dari orang itu menghalangi penglihatan Mingyu.
Terdengar kekehan kecil sebelum, orang yang memakai penutup kepala itu berdiri tepat dihadapan Mingyu sambil melayang tentu saja.
"Jaehyun?"
Jaehyun hanya tersenyum manis, sebelum tangannya mencubit pelan hidung mancung Mingyu.
"Maaf aku merindukan-mu"
Fyi. Selamat sore, semoga ini bisa mengobati rindu kalian.
Dadahhh❤❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Banisher [✓]
FantasyDILARANG PLAGIARISME. Mingyu si Banisher dengan Jaehyun, seorang Black Wizard. ^Jaegyu ^Bercerita mengenai penyihir ^ 28.8.19