"Tunggu... Ini... Bagaimana bisa?" tanya Mingyu dengan perasaan campur aduk.
Jaehyun.
Jaehyun mencoba menyerang bangsanya?
"Tenang tenang dulu... Lebih baik kau kuantar pulang agar..."
Brak
"Tuan Hyunbin. Bangsa Black Wizard, menyatakan perang"
Jaehyun, kau– kau bercanda bukan?
"Ada apa ini sebenarnya?" tanya Mingyu kepada para pengawalnya.
Mingyu sudah pulang menuju kerajaanya tadi. Menggunakan sedikit kekuatan Teloportasi.
"Kami juga tidak tahu tuan. Sesaat setelah tuan Mingyu pergi. Tiba tiba ada surat pemberitahuan dari bangsa Black Wizard, yang di dalamnya terdapat pernyataan perang kepada bangsa kita. Dan seluruh bangsa yang ada dibawah kendali kita" jelas pengawal Mingyu.
Mingyu memijit pangkal hidungnya. Merasa pusing dengan apa yang terjadi saat ini.
"Kau tidak meminta alasan ataupun berita penolakan?" tanya Mingyu
Sang pengawal mengangguk mantap.
"Sudah tuan. Hanya saja pihak dari bangsa Black Wizard, tampak tidak perduli. Mereka tetap akan menyatakan perang" jawab pengawal itu tegas.
Mingyu terdiam sebentar, kemudian menatap kosong pemandangan warga bangsanya yang sedang beraktifitas lewat kaca pembatas.
"Kapan?" tanya Mingyu pelan
"Besok sebelum fajar" jawab sang pengawal
"Persiapkan pasukan, kita terima tawaran perang dari bangsa Black Wizard. Dan tolong buat pemberitahuan bahwa seluruh bangsa yang ada di bawah pimpinan kita agar bersatu. Kemungkinan ini bisa menekan kekalahan kita" jelas Mingyu dengan suara lemah, tanpa menoleh kearah pengawalnya.
Pengawal itu berdiam sejenak. Sebenarnya dia bisa saja menyarankan Mingyu, agar menemui pemimpin Black Wizard. Karena sungguh, melawan sebuah bangsa yang di penuhi aura negatif tidakkah mudah.
"Baik tuan"
"Apa maumu sebenarnya, Jaehyun?"
"Sampai bertemu di medan perang, Mingyu"
Fyi. Hayolohhhhh
Tunggu next chap
Love❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Banisher [✓]
FantasyDILARANG PLAGIARISME. Mingyu si Banisher dengan Jaehyun, seorang Black Wizard. ^Jaegyu ^Bercerita mengenai penyihir ^ 28.8.19