Jika bisa aku tanyakan. Kita ini apa? Teman? Sahabat? Tolong beri tau aku yang lebih jelas, agar aku tidak berharap lebih padamu.
♥️123.432like
💌23.456commentsCewek berumur dua puluh satu tahun dengan gaya pakaian tidur dan juga rambut yang di ikat kuda itu sehabis memasukkan sebuah kata-kata dalam akun sosmed nya langsung menutup handphone nya ketika sahabatnya Agatha memanggilnya.
"Nadya uy!"
Nadya berbalik mendapatkan Agatha yang rapi dengan pakaian serba hitam, "Kenapa?" Tanyanya.
Agatha masuk kedalam kamar Nadya dengan langkah santai. Sambil berjalan dia berbicara, "Kenapa Lo? Galau? Mana pakai acara masukkin kata-kata bijak kedalam akun Lo"
Nadya menggeleng sambil tertawa, "Gua gak galau kali, aneh aneh aja Lo!" Selesai dia tertawa, cewek itu tersenyum masam saat Agatha menunjukkan suatu gambar dari handphone nya.
"Keren kan? Gimana?" Agatha tersenyum sinis sembari duduk di samping Nadya. "Gila Lo! Rey aja bisa bahagia kayak gini, masa Lo gak bisa"
Nadya tertawa meskipun hatinya kesal di ejek oleh Agatha yang lebih muda darinya, "Apa kabar Lo? Bintang udah ngasih kepastian? Belum kan? Gausah deh Lo ngurus gua!"
Agatha tersenyum, "Niat gue baik loh, gue sengaja ngolok-ngolok Lo biar bisa lebih semangat kedepannya." Agatha berdiri dari duduknya, kemudian membuka handphone nya sebentar setelah itu menutupnya "Tapi kalo respon Lo kayak gini, ya gue mau apa."
Agatha pun pergi dari kamar Nadya setelah mengucapkan kalimat yang sedikit membuat Nadya tidak enak. Detik kemudian, Nadya membuka handphone nya saat merasa getaran.
Ternyata Agatha mengirimnya foto yang tadi, foto di mana memperlihatkan Rey dengan seorang cewek. Nadya yakin itu Rey karena jaket yang di gunakan di foto itu adalah jaket yang dia beri dan di beri tanda bagian lengan berwarna kuning.
Dan itu couplean dengan Nadya.
"Agatha setan!!"
•••
"Gimana gimana? Dia percaya?" Tanya seorang cowok pada cewek di depannya.
Cewek di depannya mengangguk sambil tertawa, "Iya dia percaya, malah dia neriakin gua setan tadi"
Rey dan Agatha tertawa bersama. Foto yang di kirim sama Agatha tadi adalah foto Rey dan Agatha yang di mana di gunakan untuk mencemburukan Nadya. Dan itu berhasil.
Agatha dan Rey memang foto bersama dan di fotokan oleh Jessica, sekertaris Agatha. Namun setelah foto mereka berdua saling bertengkar dan mencibir apalagi Agatha, bagaimana tidak? Rey menyuruhnya untuk menggenggam tangannya.
Nanti Agatha di kira PHO kan gak lucu ya.
Agatha menepuk pundak Rey layaknya cowok sama cowok. "Gimana selanjutnya? Gua takut Nadya nangis"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE REAL BAD GIRLS [END✓]
RomanceWARNING! 1.Bahasa Kasar 2.Typo bertebaran 3.Telat Up tapi masih tetap Up Itu aja deng:) TRBG adalah sebutan untuk ke enam cewek,yang arti dari kepanjangannya adalah The Real Bad Girls. Bad girl? Mereka sama sekali bukan bad girl, itu hanyalah sebu...