Aslinya sih cerita ini udah author post tapi di hapus soal nya Wattap author eror jadi re-post deh..
∞∞∞
“ Jangan mudah tersinggung di bumi, bukan Cuma kamu doang yang punya perasaan “ – Ega Prameswari W D
∞∞∞
Kenalin nama gua Ega Prameswari Widya Diningrat. Gua anak tunggal dari pasangan Puri Prameswari Diningrat dan Farhan Abadi Utama.
Keluarga gua tergolong kalangan menengah keatas tapi gak buat gua untuk pilih pilih temen. Gak baik kata nenek gua. Dosa kata guru ngaji gua.
Gua sekarang kelas 2 dia SMAN Pelita Jaya. Gua tergolong dalam kaum sedang, tidak pintar dan tidak bego.
Di sekolah sendiri gua itu most wanted bukan karena apa apa soalnya itu sekolah berada di tanah keluarga gua yang otomatis bakal pindah ketangan gua kelak.
Gua sendiri bisa di bilang TomFem, menyesuaikan kondisi, kalau ada nenek gua bakal jadi gadis feminim dan lembut, kalau kagak ada ya balik tomboy.
Kaya bunglon aja-author
Gua kayak gini bukan apa apa, karna banyak cowo yang suka sama gua karna tau gua itu orang kaya makannya gua jadi preman sekolah biar gak ada yang mau deket sama gua khusus nya cowo.
Gua lagi maleh pacaran, buat apa ? Kalau pada akhirnya putus terus kaya orang gak kenal kan.
Body gua jangan di tanya, kaya Lisa BlackPink, tinggi dan kurus.
Gua di sekolah punya sahabat namanya Vida.Vida Windar Wati, anak salah satu guru di sekolah gua, anaknya pendiem bat deh, gak kaya gua beda 1800° deh. Cuma dia yang tulus sama gua, sisanya ya semliwir kayak angin aja gitu, sedih bat hidup gua.ggg
Vida itu orangnya terbuka, sekali gak suka langsung bilang, saking langsung nya kayak gak di saring, nyelekit hati bat dah dia kalau udah kesel.Oh ya jangan lupa satu kuman yang nyebelin bat, udah pendek, item – gak terlaku item sih -, cadel, nyebelin, idup lagi.
Namanya Febri Hariyadi, itu raja jenis kuman segala kuman deh. Mentang mentang dia ketua osis suka seenaknya gitu ngasih hukuman ke gua, herannya Cuma gua yang di gituin, gua yakin dia itu sebener nya fans fanatik gua, Cuma malu aja mau bilang. Yang paling ngeselin lagi, dia orang pertama di sekolah yang ngatain gua dengan sebutan “ triplek “.
Masak cewe cans gini di bilang triplek, ngomong “r” aja gak bisa berani beranian manggil gua triplek. Tapi ada lucu nya sih, udah tau cadel di huruf “r” ngatain gua ada “r”-nya kan ngakak.
Tapi jangan salah, walau tuh kuman nyebelin dia juga berprestasi dari mulai osn Math, Astro, Bio dia lahap. O2sn juga dia suka sepak bola dia juga ketua tim bola sekolah gua.
Udah udah jangan bahas kuman itu bisa bisa ngeluarin novel deh gua kalau bahas tuh kuman satu aib sama prestasinya banyak bat dah ngalah ngalahin pidatonya kepala sekolah, khotbah Jum’at juga.∞ TBC ∞
Next ya...
Kisah roman di bumbui humor receh author ya..
Maap kalau gak seru ya, ini karangan ngawang author..
Mohoh di hargai, sakit kalau gak dihargai itu..
Pokoknya jangan lupa Vote, Comment, share and Follow author ya...
IG author juga @eka_753 sama @ednsdef ya...
See you readers....
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CADEL - Febri Hariyadi
Random⚽Ega Prameswari Widya Diningrat⚽ ⚽Febri Hariyadi⚽ " Jangan mudah tersinggung di bumi, bukan cuma kamu doang yang punya perasaan " - EPWD " Menaruh hati di atas ketidak pastian sikap, sama seperti menaruh tangan di tangan seseorang yang sama sekali t...