15

111 15 0
                                    

Maap Typo bertebaran..

Vote

Komen

Share..

Ega

Setelah seneng-seneng sama cadel kemaren gua sekarang masuk sekolah, untung aja gak telat, secara hari senin upacara telat. Kiamat kecil buat hidup gua.

Selesai upacara gua langsung kekelas, dari tadi gak lihat Vida samsek. Pas Vida masuk dia langsung duduk disamping diem mulu.

Sampe akhirnya istirahat, dia juga langsung nyelonong keluar sama Dila anak baru itu, gua lama-lama juga kesel dong.

Secara gua didiemin, didinginin, ngomong gak dibales. Kesel deh.

Sampai akhirnya pulang sekolah, dia mau pergi duluan tapi gua tahan

" pulang bareng ya Vid, soalnya kak Hanif gak bisa jemput !"

Dia hanya lirik terus ngangguk dan tinggalin gua

" mau kemana ?" tanya gua

" rapat ! Tunggu aja di gerbang !" ucapnya lalu pergi.

∞∞∞

Udah hampir 1 jam gua nungguin dia, kebetulan ada Dila yang nunggu juga

" Dil gua mau ke toilet, kalau ada Vida bilang tunggu sebentar ya ! Kebelet ini !" jelas gua

Dia hanya ngangguk dan fokus lagi ke hp-nya. Gua juga heran deh sama dia, dari awal kayak gak suka gitu sama gua, padahal kita gak saling kenal.

Akhirnya lega juga dari toilet, pas balik lagi Vida malah naik mobil bareng Dila, pas gua teriak tapi gak didenger.

Kesel dong gua, dari pagi sampe pulang dicuekin, ditungguin malah ditinggal, mana mendung lagi.

Akhirnya mau gak mau gua langsung pergi kehalte dekat sekolah.

Gak lama hujan turun. Ini positif gua bakal pilek deh karna keujanan.

Nunggu setengah jam masih belum ada bus, angkot atau taxi yang lewat gak mungkin gua lari rumah jauh banget.

Gak lama ada mobil yang berhenti dan ternyata itu cadel, dia nyuruh gua masuk, tanpa pikir panjang gua langsung naik.

Di jalan gua kepikiran kelakuannya Vida yang NGESELIN

" ada apa ? Ada masalah ya sama Vida ? Soalnya dari tadi gak bareng Vida !" celetuk cadel

" gak tau del gua kesel deh sama dia, masak dari pagi sampe sekarang gua didiemin, tadi juga 1 jam nunggu gua ditinggal !" kesel gua

" ya mungkin lu gak sadar buat kesalahan dan dia mau lu intropekai diri !" jelasnya

Gua diem, mungkin iya gua gak sadar.

" makasih ya del, lu baik banget sama gua !"

" pasti dong, gini ya plek, gimana jadinya kalau cadel gak ada tliplek !"

MY CADEL - Febri HariyadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang