8

150 12 0
                                    

Jangan lupa Vote, Komen dan Share ya..

Please jangan sider..

Maap typo bertebaran..

Let's read..

∞∞∞

Ega

Gua langsung pergi, gua tau jawabannya kenapa ayah agak jaga jarak sama gua itu alasannya.

Air mata gua netes gitu aja, dada gua juga sesek, kenapa gak ada yang bilang sama gua tentang kebeneran ini ? Kenapa mereka biarin gua senyum padahal seharusnya gua nangis sejadi-jadinya sekarang.

Febri

Gua lagi jalan-jalan sekitar Vila gua lihat Ega berdiri di depan pintu ruang keluarga bagian samping.

Dia nangis dan langsung lari, gua kepo dan khawatir makhluk kayak dia gak perna nangis. Kaget dong.

Dia pergi ke pantai dia duduk sambil nangis, entah kenapa rasanya hati gua sakit lihat dia nangis kayak gini.

Gua deketin dia, mungkin dia sadar kalau ada gua, dia langsung pakek kacamata hitam yang dia jadiin bandana tadi.

Gua duduk di sampingnya, dia noleh ke gua terus senyum, entah kenapa hati gua semakin sakit, gua lepas kacamatanya, lalu usap air matanya

" gak usah akting, itu akan semakin sakit !" ucap gua

Dia hanya diam natap gua, tiba-tiba dia peluk gua dan dia nangis di bahu gua. Binggung.

" nangis aja sampai lu puas, gua ada di sini sama lu !" ucap gua terus usap punggungnya untuk sekedar menenangkan.

Hanif

Gua akhirnya balik lagi ke Indonesia, setelah tinggal di Belanda 2 bulan.

Gua denger Ega lagi di Vila sama oma-opa gua langsung susul mereka.

Saat sampai di vila ternyata tante dan om ada di sana, gua cari Ega gak ada di vila.

" apa dia ke pantai" monolog gua

∞∞∞

Akhirnya gua mutusin pergi ke pantai, sekitar 15 menitan gua kelilingin pantai buat cari Ega.

Gua lihat Ega sama cowo, Ega lagi nangis dan cowo itu nenangin Ega.
Gua ngedeket biar bisa dengerin percakapan -Ega dan Febri- mereka

" udah tenang ?" tanyanya

Ega hanya mengangguk, menghapus air matanya dan mengatur nafasnya

" mau bagi cerita ?" tanyanya sekali lagi

Ega masih diam, dia seperti menimbang untuk cerita atau tidak

" gua denger kenyataan yang nyakitin hati gua del !" jelas Ega

" apa ?" tanyanya

Ega hanya diam, dia nangis lagi dia hanya bisa nangis saat ini

" Ega ?" panggil gua lirih

MY CADEL - Febri HariyadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang