Aku tidak lemah!

27 4 0
                                    

Aslian aku beneran gak ngerti kenapa episode 16 Bandung Aman? bisa ada di episode 2 Arkasiena. Gilaaaaaa! ! Kok bisa sih? Udah lah baca aja sekalian promosi Bandung aman. Eheq. Males nulis lagi. Lanjut aja ya ke episode 3.

Rose POV

Sepulang nganter Sintia, gue langsung balik ke sekolah karna si Dhani tanding basket. Gue ma k1k1 gue lagi jadi penonton. Banyak banget yang nonton gila. Gue mah cuma duduk di pinggir lapangan tempat pemain basket yg ada kursi gitu. Disini ada

Gue
Tiana
Venuss
Davin
Alvin
Ma TTMnya kak Arthar yg baru gue tau namanya

Pos siang aman jawa barat.g

Posie Ananta Jabar

-cecan
-judes
-dingin
-anak PMR
-suka dibilang TTMnya Arthar
-anak-anakan:)

Kita lagi ngumpul ngelilingin meja niatnya mau maen TOD. Gue puter kan botolnya, dan berhenti di gue! Anju gue yang muter gue yang kena:( trus mereka pada senyum2 misterius.

"Truth or Dare?" Tanya Tiana.

"Truth" jawab gue. Gue emang udah ikirin sih dari tadi kalo gue kena bakal jawab apa.

"Lo lagi suka sama sapa?" Tanya Venuss. Ah, si Venussmah gak like akutuh(:

"Jangan boong lo, kalo boong gue sumpahin kagak dapet jodoh" ujar Tiana. Lemes banget tuh mulut pengen gue ulek dah biar tambah lemes. Kalo ngomong kagak dipikirin dulu, punya otak buat apa neng kalo gak dipake?

"Ok ok gue suka sama..." gue gantung mampus lu. "Kak.... Arthar" cicit gue.

"Hah?!" Nahmereka bilah 'hah' karna kaget gue suka sama kak Arthar ato karna gak kedengeran suara gue yak?

"Lo suka sama Arthar?" Tanya Posie memastikan.

"Hehehe.. maaf ya karna gue udah suka ma pacar lo" kata gue cengengesan kagak jelas.

"Lo ngomong apaan sih? Siapa juga yang pacaran sama upil dugong kek si Arthar" lah upil dugong?

"Trus kalian kok deket banget?!" Tanya Alvin. Kayaknya si Alvin udah kepo diujung tanduk deh?

"Dia kakak gue." Nah kan gue malu!!!!!

"Aciee bisa donk lo gaet Ros" kata Tiana. Hohoho goblok tu mulut pen gue jejelin pake sambel bibi gue yang pedes ampe 7 hari 7 malam kagak ilang2 biat doer tuh mulut.

"Bacot lo! Lanjut!" Kok kayak ada yang kurang tapi apa ya? Oh iya si Davin dari tadi kok diem aja ya gak ngomong? Mana mukanya datar banget kek triplek baru di amplas.

"Vin lo kok diem aja? Jangan diem donk gue takut lo kesurupan" ujar gue sambil bergidik ngeri.

"Ish, Rose!!! Davin itu gak ngerti yang Rose omongin sama temen2" oh ternyata adek pungut gue ini gak ngerti toh. Emang muka sama pikirannya pas banget ya baby face. Eheq...

"Oh" terus si Davin cemberut mulutnya dimonyong2ngin. Trus dia meluk gue dari samping.

"Napa?" Tanya gue. Risih banget tau gak sih.

"Davin gak mau ikutan lagi" ma sia we lank aing mah apa atuh cuma manusia lain siga sia tai onta. Trus kita pputerin lagi dan kena si Tiana.

"Truth or Dare?"

"Dare" wih mantep banget tuh ngomong.

"Lo harus bilang ke si waketos kalo lo cinta sama dia" si Venuss mah suka gitu ya, otak pinternya sama otak jailnya bersatu.

"Kagak mau!" Tolak Tiana.

"Kagak bisa gitu donk, lo tadi udah ngasih tantangan ke gue buat ajak ngedate buk inces 1 hari 1 malam gue jalanin kok" kata si Alvin gak terima.

"Iya lo juga tantangin gue buat ngasih surat cintah ke bu inces, lo kata gue homo apa?" Tambah Venuss.

"Ok gue jalanin tuh tantangan" jawab dia sambil jalan ke arah waketos. Btw yg basket udh pada istirahat.

.
.
.

Tiana POV

Gue jalan ke si waketos yang lagi di kerumunin cabek kiloan. Saat udh didepan dia, gue langsung manggil.

"Yan" pangiil gue 1 kali "yan!" 2 kali " ish, Rian Vernando gue cinta sama lo!!!" Teriak guee. Kesel banget gak sih. Trus semua pada diem gitu. Menghenimkan cipta mulai.g. gue nunduk sambil ? Malu guys. Trus gue cium bau mint gitu.

Trus gue ngedongkak. Eh ternyata si waketos ada didepan muka gue, deket banget ajer. Sampe2 idung dia yang mancung kek perosotan anak TK ma idung gue yang mancung ini tubrukan. Kebayang gak tuh?

"Yaudah mulai sekarang lo jadi pacar gue sampe gue bilang hubungan ini kelar" inginnya aku berkata anjing goblok babi bangshat! Tapi gue gak berani taut dosa gue makin banyak.

"Hah"

"Gak ada penolakan"

"Hah"

"Jangan hah hah mulu! Sungut lo bau"

"Hah?"

"Astogeh sekali lagi lo ngomong hah gue cium lo"

"Hah"

Cup

Anjing jidat gue sudah ternodai oleh iblis kesetanan macam waketos. Arggg!!!!!

.
.
.

Maaf LB, Novel2A, 3A, 5yfa nya lagi sibuk sama kegiatan masing2 jadi byebye!!!

ArkasienaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang