Sms ー 32

1.5K 311 8
                                    

Eunsang lesu banget hari ini.

"Yaleha bucin amat lu! Cari yang lain napa! " celetuk Minhee.

Eunsang langsung death glare ke arah Minhee.

Minhee nyengir, " Ampun boss! Lagian kenapa bisa pegat?"

Eunsang geleng-geleng, dia bener-bener gak ngerti.

"Keknya dia masih sayang deh sama lo, buktinya itu tuh." Minhee menunjuk gadis yang tengah menatapnya sayu sambil duduk sendiri di meja kantin paling pojok. Namun tak lama gadis itu membuang muka.

"Dari tadi dia liatin lo terus, coba ngomong baik-baik. Jangan mewek sang, lo kan cowok. Jangan lebay juga," goda Minhee.

Eunsang siap-siap ninju Minhee, tp Minhee nyengir sambil nunjuk Sin. Dia langsung beranjak menuju meja di sudut kantin paling pojok.

"Gimana? " tanya Eunsnag.

Sinren mendongak, menatap Eunsang yang ada di depannya.

"Apanya? " tanya Sinren.

Eunsang duduk di depan Sinren, menemani jiwa kesepiannya gadis itu. Lelaki itu kini menyuapkan kerupuk pada Sinren.

"Gimana udah rindu belum? Jangan bohong, dari tadi ngeliatin mulu. Pasti rindukan? " goda Eunsang sambil tersenyum.

'uhuk'

Sinren segera meminum es teh manisnya, lalu membuang muka. Eunsang memang suka mengombang-ambingkan perasaanya.

"Udah dong marahnya, ntar cantiknya ilang. Nanti pulangnya aku tunggu ya di parkiran," Katanya sambil menyelipkan beberapa anak rambut Sinren pada daun telinga.

Gimana Sinren gak baper?

Sinren bimbang, sisi lain dia pengen balikan ssma Eunsang tapi di sisi lain...

Ah susah jelasinnya, Sinren akhirnya malah berdiri di deket parkiran.

"BOBA! " panggil Eunsang.

Sinren tadinya mau puter balik,  tapi Eunsang buru-buru narik tasnya.

"Et!  Mau kemana? Jangan kabur! " pintanya.

Sinren menghela nafas.

Akhirnya mereka berdua di atas motor.

Eunsang malah nyanyi 'celengan rindu'di atas motor.

'Berboncengan denganmu mengelilingi kota,'

Sinren rasanya udah gak bisa nahan senyum, gemes aja gitu kalo Eunsang nyanyi sambil senyum-senyum gitu.

"Jangan di tahan senyumnya, senyum mah senyum aja biar makin cantik. " Celetuk Eunsang.

Sinren otomatis senyum.

" Kita mau kemana? " tanya Sinren, kepalanya disenderin ke punggung Eunsang.

Eunsang langsung narik tangan Sinren ke pinggangnya.

"Sekalian,"

"Kemana ya kita hari ini?  Coba tanya sama dora dan monyetnya," ucap Eunsang.

Sinren terkekeh. "Aku mau Bikini Bottom boleh gak? "

Eunsang langsung mengangguk setuju, " Kayaknya kita harus izin dulu sama Aladdin."

"Loh? "

"Kita pinjem karpetnya, kalo Aladdin gk diizinin kita pinjem mobilnya Abang Saleh ya."

"Ajak Upin-Ipin sama Mei-mei juga ya!"

"Jangan, Mei-mei lagi ngedate sama Mail."

Akhirnya mereka ketawa-ketiwi kayak orang bodoh.

Gimana mau move on?

[ sms ] lee eunsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang