Sms ㅡ 11

3.6K 843 125
                                    

"BANG EUNSAaANG! OH BANG EUNSANG!"

Eunsang yang lagi makan gehu langsung keselek. Kaget toh serasa nostalgia.

"Haenami!"

Eunsang langsung meluk Jinwoo. Gemes udah lama gak ketemu. Beda sekolah sih. Eunsang Sma Produce, Jinwoo Smp Produce. Padahal dempetan :)

"Kak kalo Jinu mati salah kakak ya!" ancam Jinwoo. Abisnya engap dipeluk Eunsang coba aja kalo dipeluk cecan kan Jinwoo mau :)

"Kangen duh, sini masuk!" ajak Eunsang.

"Engga ah, main ps kuy. Di rumah Jinwoo, soalnya ada ps baru." Katanya sekaligus pamer. Dasar botcah!

"OMA! EUNSANG MAIN KE RUMAH JINWU! ASSALAMUALAIKUM WAROHMATULOHI WABAROKATU!" teriak Eunsang dari pager untungnya kedengeran sampe ke dapur.

Merekapun akhirnya maen ps. Sambil cerita. Cerita tentang Eunsang yang pindah dari Distrik 9 ke Distik 1 dll.

"Woo, kakak lu mana?" tanya Eunsang.

Weh Jinwoo terkejot.

"Bang lu demen sama kakak gue?" tanya Jinwoo. "Apa udah pacaran?" tanya Jinwoo lagi.

Eh tiba-tiba papinya dateng sambil bawa golok.

"APA-APAAN PACAR-PACARANA! SEKOLAH DULU SONO YANG BENER!" suruh bapaknya ngegas.

Kan Eunsang jadi takut sama camer :(

Eh tiba-tiba si Sin dateng sambil nentengin belanjaan.

"Hai Sinren," sapa Eunsang.

"HAH!?"

Sin kaget sampe-sampe dia gak liat ada tamiya Jinwoo di lante...hasil dia hampir jatoh belanjaannya ikutan terbang untung aja bapaknya dengan sigap ngambil tuh belanjaan.

Tapi bagaimana dengan tubuh Sinren wan kawan?

"Awh,"

Sinren buka matanya, tadi dia udah merem karena tahu bakal jatoh.

Tapi ternyata! KAK EUNSANG NAHAN TUBUH DIA DENGAN CARA DI PELUKKKKKKKKKKKKK

DI PELUK DOI BRO.

Bapaknya malah asik aje nontonin anaknya kek lg syuting drama koreaa.

"Aduh kak Eunsang maaf-maaf, Yaelah kak itu tangannya aduh...patah gak?"

Sinren panik, Eunsang malah ketawa.

"Gemes banget sih Ren," katanya sambil nyubit pipi Sinren.

Sip, pipinya jadi panas kayak dispenser.

"BAGUS BAGUS! Dunia serasa milik berdua yak! Bagus bagus! "

Bapak Jinhyuk pun mulai berkicaw seperti mie burung dara enaknya nyambung terussss.

[ sms ] lee eunsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang