Eunsang yang asalnya duduk depan Sinren malah geser ke samping Sinren. Terus Eunsang malah nyender di bahunya Sinren, tangannya juga gak mau diem malah asik mainin rambutnya Sinren.
"Aduh kak, risih tahu gak!" keluh Sinren sambil scroll instagram+minum boba.
Eunsang cemberut, badannya ditegakin terus duduknya pindah lagi ke tempat asal.
Sinren langsung noleh, sumpah. Eunsang keliatan 100x lipat lebih gemesin pas lagi ngambek manja.
Sinren noel dagu Eunsang," marah nih ceritanya?"
Eunsangnya nyoba nahan ketawa. Sekarang gantian, Sinren yang duduk di samping Eunsang terus nyender.
"Udah jangan marah dong sayangku, macaronnya aku abisin nih kalo masih marah." Katanya sambil nyomot Macaron, langsung tangannya dipukul Eunsang pelan.
"Pesen aja sana!" rutuk Eunsang sambil ngambil balik macaron yang udah di tangan Sinren.
"Dasar manusia macaron!" gerutu Sinren dengan bola mata yang diputarkan.
"Dasar manusia boba!" balas Eunsang.
Sinrennya malah nyengir. Eunsang balik lagi mainin rambut Sinren. Sinren enak bisa nyender dibahu Eunsang.
"Kak, beneran kita pacaran?" tanya Sinren. Eunsang senyum tipis.
"Kenapa? Kayak mimpi ya, dipacarin orang ganteng kayak aku?" tanya Eunsang percaya diri.
Sinren mukul dada Eunsang pelan. "Ish, pede amat sih!"
Eunsang malah senyum lagi, "Jangan ngambek boba, nanti malah jadi nambah cantik."
Sinren tersipu malu, "Apasih macaro."
Eunsang mengeluarkan ponsel dari sakunya, "foto yu!" ajaknya.
"1..2..3.."
*hanya pemanis
ㅡ
KAMU SEDANG MEMBACA
[ sms ] lee eunsang
Historia Corta❝ yaelah sekarang masih zaman smsan? ❞ 2019 ー。 ketika deketin cowok pake cara yang kuno [ status ✨ ] ㅡ; complete // revisi'2020