"HENAMII!" teriak Lee Shinren.
"APAAA KANJENG NYAI?" jawab Jinwoo gak kalah kenceng.
"BERISIK PAPA LAGI BERAK!" teriak papa Jinhyuk dari kamar mandi.
Jinwoo sama Sinren be laik :
"Kenapa sih kak?" tanya Jinwoo sambil nyemilin es batu."Yeu! Bagi sini es batunya Kunyuk!" kata Sinren sambil ngerebut wadah es batu.
"APPA! APPA! KAK SINREN NGEREBUT PUNYA ADE!" teriak Jinwoo.
"KAKAK!? MAU AYAH BUANG KE PARIT APA GIMANA?" teriak Jinhyuk masih dalem kamar mandi.
Sinren langsung nunjukin tinjunya, tapi Jinwoo nyengir duluan biar gak jadi ditinju.
"Kenapa sih ih?" tanya Jinwoo serius.
"Ajakain kak Eunsang main ke sini lagi coba!" suruh Sinren.
"Ih, lu masih naksir nyuk?" tanya Jinwoo.
"APPA JINWOO NGOMONG KASAR!" teriak Sinren.
Jinwoo udah melotot hampir jambak Sinren malahan.
"MAKANYA JANGAN DI AJARIN NGOMONG KASAR KAKAK!" teriak bapak Jinhyuk yg masih saja berak.
Kakak selalu salah :")
Jinwoo tersenyum penuh kemenangan sambil goyang-goyangin pantat di depan muka Sinren. Sabar :) belum aja pantatnya dia tendang.
"Ajakin Kak Eunsang main, ntar kakak beliin tamia baru." Sogok Sinren.
"HAH? TAMIA DOANG? kalo cecan sih Jinwoo mau,"
Sinren ngejewer telinga adiknya. Masih bocah udah nyari mangsa apalagi udah gede ajaran Dohyun emang!
"Iya kak! Iya! Tamia! Tp sama ps ya. Sama alat hack jugaaa," Kata Jinwoo sambil ngedip-ngedip.
"Ya udah iya, sekalian sama oreo." Sogok Sinren. Padahal dibeliin juga kagak.
Jinwoo langsung hormat.
"Siap Laksanakan! Bu!"
"Ett, tapi kakak suka Eunsang ya!" teriak Jinwoo bikin bapak Jinhyuk emosi gara gara waktu beraknya terganggu dan tidak fokus.
ㅡ
KAMU SEDANG MEMBACA
[ sms ] lee eunsang
Historia Corta❝ yaelah sekarang masih zaman smsan? ❞ 2019 ー。 ketika deketin cowok pake cara yang kuno [ status ✨ ] ㅡ; complete // revisi'2020